Beri Penghargaan, Pemda Pangandaran Ziarah ke Makam Para Tokoh Pejuang Pemekaran 

- 21 Oktober 2022, 14:06 WIB
Wakil Bupati Pangandaran Ujang Edin Indrawan bersama istri dan Sekda Kusdiana sedang melakukan tabur bunga di makam sang inisiator dan penggagas pemekaran Kabupaten Pangandaran almarhum H Yos Rosbi di tempat pemakaman keluarga di Desa Cikembulan, Jumat 21 Oktober 2022.
Wakil Bupati Pangandaran Ujang Edin Indrawan bersama istri dan Sekda Kusdiana sedang melakukan tabur bunga di makam sang inisiator dan penggagas pemekaran Kabupaten Pangandaran almarhum H Yos Rosbi di tempat pemakaman keluarga di Desa Cikembulan, Jumat 21 Oktober 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI /

PRIANGANTIMURNEWS- Wakil Bupati Pangandaran beserta sejumlah Pejabat Pemerintah melakukan ziarah kubur ke makam para tokoh Presidium di Kabupaten Pangandaran, Jumat 21 Oktober 2022.

Seperti yang terpantau di tempat pemakaman keluarga di Desa Cikembulan Sidamulih, Wakil Bupati H. Ujang Edin Indrawan bersama istri Hj Titi Nurmasari dan Sekda Kusdiana beserta jajarannya melakukan doa bersama dan tabur bunga di makam almarhum H. Yos Rosbi salah satu tokoh Presidium yang juga inisiator, penggagas dan pemrakarsa pemekaran Kabupaten Pangandaran.

Wakil Bupati Ujang Edin Indrawan mengatakan, ziarah makam ini bentuk penghargaan dari pemerintah daerah untuk jasa-jasa almarhum dan keluarganya yang mengawal Pangandaran menjadi Daerah Otonomi Baru.

Baca Juga: Viral! Karyawan Langsung Resign dan Menghilang Setelah Mendapat Transfer Gaji 2,7 Miliar

"Dan Insya Allah kami dari jajaran pemerintah daerah bersama masyarakat untuk memperjuangkan apa yang di cita-cita oleh Presidium dan tokoh-tokoh pemekaran untuk masyarakat yang sejahtera," kata Ujang Edin.

Memasuki tahun ke 10 ini, kata dia,  sudah banyak pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah sesuai cita-cita pemekaran diantaranya yaitu membangun infrastruktur jalan, program pendidikan dan kesehatan gratis, pemberdayaan masyarakat.

"Termasuk peningkatan fasilitas di sektor pariwisata," pungkasnya.

Baca Juga: Empat Arti Tanda Garis Tangan X,V,Y dan M

Tampak hadir dalam prosesi ziarah makam tersebut salah satu tokoh Presidium yakni Drs. Wagiman warga Desa Pananjung. 

Wagiman menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah menghargai orang-orang yang berjasa terhadap pemekaran Kabupaten Pangandaran.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x