Mewah! Assosiasi Honda Sonic Independent Indonesia (AHSII) Gelar Jamnas ke-2 di Bandung

- 12 Desember 2022, 08:41 WIB
Asosiasi Honda Sonic Independen Indonesia (AHSII) menggelar Jambore Nasional (Jamnas) kedua di parking area Stadion Si Jalak Harupat.
Asosiasi Honda Sonic Independen Indonesia (AHSII) menggelar Jambore Nasional (Jamnas) kedua di parking area Stadion Si Jalak Harupat. /Dok.pribadi/Acep Saepul Ulum

PRIANGANTIMURNEWS - Asosiasi Honda Sonic Independen Indonesia (AHSII) menggelar Jambore Nasional (Jamnas) kedua di parking area Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu, 10 Desember 2022 

Event besar ini juga didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motor (DAM) selaku main dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat.

Terhitung sekitar 700 bikers dan pengguna Honda Sonic 150R dari seluruh Indonesia berkumpul dalam acara tersebut.

Baca Juga: Sinetron Aura Tayang Kapan dan Dimana? Berikut Informasi dan Sinopsisnya

Event ini merupakan acara besar kedua setelah Jamnas pertama AHSII yang diselenggarakan di Ngawi, Jawa Timur beberapa tahun lalu.

Digelarnya Jamnas AHSII ini bertujuan untuk mempersatukan komunitas dan klub Honda Sonic 150R dari seluruh Indonesia serta bertujuan menjalin silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda.

Kepala Bagian Promosi PT DAM, Demmy Firmansyah turut memberikan ucapan selamat atas terselenggaranya Jamnas AHSII ke-2 dengan sukses dan lancar.

"Jamnas merupakan ajang temu dan silaturahni antar bikers pengguna Honda Sonic 150R di Tanah Air dengan diisi beragam kegiatan menarik penuh kebersamaan,” ucap Demmy.

Baca Juga: Lirik Lagu Hidup Tanpamu, Terbaru Dari Keisya Levronka, Sedang Trending di YouTube Music

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x