Berandal Bermotor Makin Meresahkan, Polda Jabar Tingkatkan Patroli

- 16 Januari 2023, 21:11 WIB
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo: Polda Jabar akan meningkat patroli terkait makin maraknya aksi geng motor/investigasi Bhayangkara/grafis: Ade Advian Achmad/pritimnews.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo: Polda Jabar akan meningkat patroli terkait makin maraknya aksi geng motor/investigasi Bhayangkara/grafis: Ade Advian Achmad/pritimnews. /

PRIANGANTIMURNEWS - Perilaku geng motor akhir-akhir ini semakin meresahkan. Kasus kejahatan yang dilakukan geng motor ini terjadi di sejumlah wilayah di Jawa Barat.

Dalam aksinya, gerombolan bermotor ini dengan tanpa sebab seringkali menyerang masyarakat.

Perilaku geng motor ini mendapat perhatian dari Polda Jawa Barat.

Dilansir priangantimurnews.com dari akun resmi Instagram @humas polda Jabar yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K, M.S.I.

Baca Juga: Bikin Nyesek! Film “Bismillah Kunikahi Suamimu”, Sinopsis, Jadwal Tayang di Bioskop

Polda Jabar beserta jajaran akan meningkatkan patroli terkait maraknya aksi meresahkan dari geng motor tersebut.

" Kita melaksanakan operasi kegiatan rutin yang ditingkatkan ini nanti akan melingkup terkait kejahatan dan gangguan kamtibmas yang timbul di kewilayahan, Patroli ditingkatkan dan upaya represif juga akan ditingkatkan. " ujar Tompo.

Geng Motor dalam aksinya tak jarang melakukan tindakan yang membahayakan masyarakat. Mereka bahkan sering kali melukai korbannya tanpa ada sebab tertentu.***

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @humaspoldajabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x