Geram! Bupati Bandung Kecam Rusaknya Kebun Edelweiss, Dadang: Logo Dicatut Tanpa Izin

- 9 Maret 2023, 06:45 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna, ketika menyampaikan pidato di salah satu event diskusi pada 20 Februari 2023, di Screenshot dari Instagram @dadangsupriatna
Bupati Bandung Dadang Supriatna, ketika menyampaikan pidato di salah satu event diskusi pada 20 Februari 2023, di Screenshot dari Instagram @dadangsupriatna /

PRIANGANTIMURNEWS - Bupati Bandung geram dan kecam pihak yang terlibat dalam rusaknya kebun Edelweiss karena event motor trail ilegal.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu, 5 Maret 2023 di Ranca Upas, Ciwidey, Kabupaten Bandung memang telah berakhir ricuh

Itu disebabkan karena persiapan panitia yang minim dan ketidak sesuaian jalur balapan motor trail, membuat peserta mengamuk.

Baca Juga: Inilah Beberapa Pihak Yang Menolak Israel Pentas di Piala Dunia U20 2023 Indonesia

Akhirnya karena kesal, mereka berbalap di wilayah yang sembarang dan melindas hancur kebun bunga rawa edelweiss.

Akar dari permasalahan tersebut adalah pihak panitia penyelenggara Event Motor Trail, bahkan mereka ternyata secara ilegal mencatutkan logo Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung.

Hal tersebut disampaikan oleh Dadang Supriatna yang juga buka suara atas peristiwa kehebohan tersebut, ketika unggahan petani bernama Mang Uprit di akun TikTok-nya viral.

Dadang menyayangkan dan mengecam tindakan peserta dan panitia Event Motor Trail yang telah merusak alam, diunggah dalam instagram pribadinya @dadangsupriatna.

Baca Juga: Manchester United vs Real Betis di Liga Europa: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @dadangsupriatna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x