Heboh! 7.000 Al-Quran Hilang di Masjid Al-Jabbar, Ridwan Kamil: Sangking Cintanya Jamaah

- 19 Juni 2023, 21:40 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan sebanyak 7000 AL Quran hilang di Masjid Al Jabbar saat ceramah Ustadz Abdul Somad pada Minggu subuh, 18 Juni 2023.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan sebanyak 7000 AL Quran hilang di Masjid Al Jabbar saat ceramah Ustadz Abdul Somad pada Minggu subuh, 18 Juni 2023. /@ataliapr/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Sebanyak 7.000 Al Quran di Masjid Al Jabbar dilaporkan hilang sejak pertama kali dibuka pada tanggal 30 Desember 2023.

Informasi tersebut disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dalam acara ceramah Ustadz Abdul Somad (UAS) di Masjid Al Jabbar pada Minggu, 18 Juni 2023.

Disampaikan dalam sambutannya selesai shalat subuh, di hadapan 25 ribu jamaah sebelum UAS mengisi ceramah.

Baca Juga: Jepang vs Peru di Pertandingan Persahabatan: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Disampaikan di sela dirinya menjelaskan terkait makna arsitektur dari pembangunan Masjid Al Jabbar dan museum Rasulullah SAW.

Kendati demikian, pria yang akrab dipanggil Kang Emil tersebut merespon dengan nada gurauan dengan mengedepankan prasangka baik serta tersenyum.

"Entah di mana. Mungkin saja itu saking cintanya jemaah pada Al Quran. Saking cinta sehingga dibawa pulang," ujar Kang Emil.

Dirinya juga mengingatkan jamaah yang hadir kala itu untuk tidak meniru perbuatan tersebut.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Abdul Somad Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x