Jasad Sugandi Ditemukan Dalam Gua Sedalam 5 Meter. Evakuasi Berlangsung Dramatis

- 30 Oktober 2020, 20:17 WIB
Petugas BPBD yang di bantu warga saat mengevakuasi jasad Sugandi dari dalam lubang batu sedalam 5 meter di lahan kebun milik korban, Jumat, 30 Oktober 2020.
Petugas BPBD yang di bantu warga saat mengevakuasi jasad Sugandi dari dalam lubang batu sedalam 5 meter di lahan kebun milik korban, Jumat, 30 Oktober 2020. /Dok.Polsek Cimerak./

PRIANGANTIMURNEWS-
Jasad Sugandi (60) akhirnya berhasil diangkat dari lubang maut sedalam 5 meter oleh petugas BPBD Kabupaten Pangandaran, Jumat, 30 Oktober 2020 sekitar pukul 13.00 WIB.

Diketahui Sugandi merupakan warga Dsn. Sodong Rt. 007 Rw. 003 Ds. Batumalang Kec. Cimerak Kab. Pangandaran yang ditemukan warga sudah dalam kondisi membusuk terutama pada bagian wajah.

Lubang batu yang warga setempat menyebutnya gua itu memiliki lubang berdiameter 50 centimeter sehingga menyulitkan proses evakuasi. Akhirnya petugas BPBD yang dibantu oleh warga berhasil diangkat ke permukaan. Proses evakuasi jasad Sugandi berlangsung dramatis.

Baca Juga: Sebanyak 287 Peserta Lolos Seleksi CPNS Formasi 2019 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran

Kapolsek Cimerak Inspektur Satu Budi Purwanto membenarkan atas penemuan mayat bernama Sugandi di dalam lubang batu yang berada di lahan miliknya dengan posisi kepala dibawah.

Menurut keterangan dari saksi-saksi termasuk istrinya, pada hari Rabu, 28 Oktober 2020 sekitar jam 09.00 WIB, korban berangkat dari rumah untuk pergi ke kebun.

Lubang batu dimana jasad Sugandi ditemukan
Lubang batu dimana jasad Sugandi ditemukan

"Katanya biasanya korban pulang setelah waktu sudah petang, namun hingga malam hari korban juga belum juga pulang ke rumah nya," ungkap Budi, Rabu, 30 Oktober 2020.

Lanjut Budi, lalu keesokan harinya istri korban mencari ke tempat saudara-saudara nya ternyata belum ditemukan juga.

Lalu pada hari Jum'at, 30 Oktober 2020 pagi, warga di Dsn. Sodong melakukan pencarian di sekitar kebun milik korban.

Halaman:

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x