Kasus Covid-19 Meningkat, PHRI Pangandaran Imbau Jaga Protokol Kesehatan

- 21 November 2020, 10:41 WIB
Ketua BPC PHRI Kab Pangandaran Agus Mulyana.
Ketua BPC PHRI Kab Pangandaran Agus Mulyana. /Dok. Pribadi/

PRIANGANTIMURNEWS-
Hingga saat ini belum terjadi klaster penularan Covid-19 di sektor pariwisata, sejak dibukanya obyek wisata di Kabupaten Pangandaran.

Namun seiring dengan meningkatnya kasus Covid-19 diberbagai daerah di Jawa Barat, termasuk Pangandaran, membuat Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kab Pangandaran was-was.

"Kami menghimbau kepada masyarakat pada umumnya maupun para pelaku usaha wisata di Kab Pangandaran untuk mendisiplinkan protokol kesehatan," ucap Ketua BPC. pHRI Kab Pangandaran Agus Mulyana, Sabtu, 21 November 2020.

Baca Juga: Melawan Petugas, Pencuri di Rumah Kosong Dihadiahi Timah Panas

Bahka Agus juga menghimbau kepada seluruh anggota PHRI yang ada di Kab Pangandaran khususnya untuk meningkatkan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan.

Baca Juga: Usai Jalani Masa Cuti, Jeje Fokus Tangani Covid-19 Yang Berkembang Saat Ini

"Dimasa pandemi Covid 19 yang masih kita hadapi saat ini dan trendnya cenderung naik di kota sekitaran kita, maka Saya menghimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan baik dan ketat untuk kebaikan kita semua dan pariwisata Pangandaran," ujarnya.

Selain itu pihaknya juga telah membentuk tim khusus di internal PHRI untuk melakukan edukasi dan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada pemilik hotel dan restoran yang ada di kawasan obyek wisata.

"Kami bersama tim pun aktif melakukan pengawasan dan memberikan edukasi kepada pihak hotel dan restoran agar tetap menjaga protokol kesehatan," ujar Agus.

Halaman:

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x