20 Gejala Omicron Terungkap Menunjukkan Tanda-Tanda yang Harus Diwaspadai

- 6 Januari 2022, 22:15 WIB
ilustrasi bersin
ilustrasi bersin /sweetlouise/ pixabay

PRIANGANTIMURNEWS- 20 gejala Omicron paling umum telah terungkap sebagai studi utama Covid mencatat tanda-tanda yang harus diwaspadai.

Gejala varian mutan yang paling banyak dilaporkan berasal dari orang Inggris yang terkena serangga tersebut.

Mereka mencatat apa yang mereka alami di ZOE Covid Study dengan lima teratas tersisa sebagai pilek, sakit kepala, kelelahan, bersin, dan sakit tenggorokan.

Tetapi gejala lain di 20 besar termasuk suara serak, menggigil atau menggigil, kabut otak, merasa pusing, melewatkan makan dan merasa sedih.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kabupaten Garut dan Sekitarnya Hari Jumat 7 Januari 2022 dan Niat Sholat Subuh

Serangkaianpenelitian yang sangat positifmenunjukkan Omicron IS lebih ringan daripada jenis lainnya, dengan laporan resmi Inggris pertama yang mengungkapkan risiko rawat inap adalah50 hingga 70 persen lebih rendah dibandingkan dengan Delta.

Jab penguat Covid melindungi dari Omicron dan menawarkan kesempatan terbaik untuk melewati pandemi, pejabat kesehatan telah berulang kali mengatakan.

Kampanye Sun's Jabs Army membantu mendapatkan vaksin ekstra penting di tangan orang Inggris untuk menangkal perlunya pembatasan baru.

Dr Claire Steves, seorang pembaca di King's College London yang bekerja dengan ZOE, memohon kepada orang Inggris untuk memastikan mereka mendapatkan booster.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x