Jika Pasangan Melakukan 7 Hal Ini, Tinggalkanlah: Dia Mencoba Mengontrol Anda

- 15 Januari 2022, 19:42 WIB
Ilustrasi pasangan yang sedang mencoba mengontrol.
Ilustrasi pasangan yang sedang mencoba mengontrol. /Pixabay.com/@amarpreet95/

PRIANGANTIMURNEWS- Pernahkah Anda memiliki teman yang tiba-tiba menghilang dari pergaulan, mengubah penampilannya, atau melepaskan tujuan dan ciri kepribadiannya yang unik di awal suatu hubungan?

Kemungkinan besar, dia tengah terjebak dalam hubungan yang penuh kekerasan dan pengendalian secara emosional.

Memiliki pasangan dengan seseorang dengan perilaku mengendalikan dapat dimulai dengan detail yang tampaknya tidak penting, yang seringkali membuat Anda hanya merasa sedikit kesal.

Baca Juga: Cara Meditasi untuk Keluar dari Masalah Ekonomi Menurut Primbon

Namun, ketika dibiarkan menjadi liar, Anda akan menemukan bahwa detail "tidak penting" yang menjengkelkan ini sebenarnya adalah tanda peringatan awal dari pelecehan emosional, semua untuk kepentingan memenuhi kebutuhan mereka akan dominasi.

Inilah 7 tanda peringatan dini dari pasangan yang tengah mencoba mengendalikan dan suka mengontrol Anda, dan mengira bahwa dia memiliki Anda.

1. Dia datang dengan kuat.

Seseorang yang suka mengontrol sering kali langsung menjadi kuat, yang awalnya bisa sangat menyanjung, tetapi itu merupakan tanda umum kebutuhan mereka akan kendali.

Baca Juga: Lirik Lagu Wishes dari Jamie Miller, Ost Drama Snowdrop Part 4 Beserta Terjemahan Bahasa Indonesia

Perasaan, bagi seseorang, berkembang seiring waktu, namun mereka yang suka mengontrol sering kali membuat Anda merasa seolah-olah dia langsung jatuh cinta pada Anda dan membom Anda dengan mengatakan semua hal yang benar dan menginvestasikan banyak perhatian ke setiap detail tentang Anda.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x