Ini Tujuh Minuman Berkhasiat yang Bisa Membuat Awet Muda

- 27 Maret 2022, 19:16 WIB
Ilustrasi Untuk Bisa Awet Muda/ Freepik
Ilustrasi Untuk Bisa Awet Muda/ Freepik /


PRIANGANTIMURNEWS - Menua itu pasti, tapi untuk membuat tampilan luar awet muda adalah pilihan.

Semua orang tentu ingin selalu terlihat awet muda, berbagai cara dilakukan salah satunya menggunakan make-up tertentu dan produk produk kosmetik yang dijual di pasaran.

Jadi, yang kamu harus tahu, penuaan itu bukan hanya karena umur saja, tetapi juga asupan nutrisi untuk tubuh.

Baca Juga: Terungkap! Sosok Inilah yang Akan Menjadi Pemilik Chelsea Berikutnya

Salah satunya asupan yang baik untuk selalu terlihat awet muda bisa dengan mengonsumsi 7 minuman berkhasiat untuk awet muda ini. Di antaranya sebagai berikut ini:

1. Jus Lemon dan Jeruk
Sebenarnya bukan hanya lemon atau jeruk saja, yang penting semua buah dengan banyak vitamin C serta antioksidan bisa untuk memperlambat proses penuaan kulit sehingga kulit bisa terlihat lebih glowing dan awet muda.

2. Air Kelapa
Flavones merupakan kandungan unik yang terdapat pada kelapa dan juga berfungsi untuk menghaluskan kulit serta menghilangkan efek dari kulit yang kusam. Dengan kulit yang halus, tidak kusam dan juga cerah maka otomatis kamu akan terlihat lebih awet muda.

Baca Juga: Inilah Yang Wajib Kalian Tahu! Salah Kaprah Bakti pada Orang Tua

3. Susu Kedelai
Sama seperti air kelapa, susu kedelai juga memiliki kandungan unik flavones yang berfungsi untuk menjaga produksi kolagen pada kulit agar tetap tinggi dan juga mencegah rusaknya kolagen. Hasil dari konsumsi susu kedelai ini kulit kamu menjadi kencang dan mengurangi kerutan.

4. Jus Wortel
Flavonoids ada sebagai kandungan dari wortel, yang berfungsi untuk melawan radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh dan juga kulit. Dan salah satu efek radikal bebas ke kulit tentu saja cepatnya penuaan yang terjadi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @indozone.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x