3 Khasiat Minum Air Hangat Saat Berbuka Puasa, Hilangkan Dehidrasi

- 17 April 2022, 02:46 WIB
ilustrasi air hangat
ilustrasi air hangat /pixabay

PRIANGANTIMURNEWS- Ketika panggilan adzan bergema, ada banyak orang yang akan segera mencari minuman dingin untuk menghilangkan rasa haus yang sudah tak tertahankan.

Namun berbuka puasa bukan hanya soal makanan atau minuman mana yang paling enak, tetapi juga harus mempertimbangkannya dari faktor kesehatan.

Tak banyak yang tahu jika khasiat minum air hangat pada saat berbuka puasa memiliki banyak khasiat untuk tubuh kita. Usai berpuasa, kita pasti merasa letih dan dehidrasi karena tidak minum seharian.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini 17 April 2022, Membahas Karir, Kehidupan, Cinta, Keuangan

Mungkin banyak di antara kalian yang sudah mengetahui khasiat air mineral hangat bagi tubuh, jika mengonsumsinya dengan cukup setiap hari.

Mulai dari mencegah dehidrasi, hingga meningkatkan kesehatan bagi tubuh secara keseluruhan. Bahkan kecantikan kulit juga bisa diperoleh dengan mengonsumsi air secara cukup.

Mengonsumsi air hangat merupakan hal yang sangat dianjurkan untuk semua orang. Pasalnya air merupakan salah satu elemen yang memiliki peran penting bagi kesehatan tubuh.

Baca Juga: Ajak Baby Izz Jalan-jalan, Aura Nikita Willy Disorot

Air juga termasuk salah satu zat yang paling mudah dicerna oleh tubuh, tanpa menimbulkan efek samping dan juga indikasi yang berbahaya.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Orami Magazine


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x