Inilah Tanda Jika Allah Menginginkan Kamu Menjadi Orang Baik Kata Ustadz Adi Hidayat

- 21 Februari 2022, 12:05 WIB
 Ustadz Adi Hidayat menyampaikan bagaimana tanda seorang yang ditakdirkan allah menjadi baik
Ustadz Adi Hidayat menyampaikan bagaimana tanda seorang yang ditakdirkan allah menjadi baik /YouTube @Adi Hidayat Official /

PRIANGANTIMURNEWS-  Allah SWT mempunyai kuasanya, selain menciptakan alam semesta, Ia juga berkehendak untuk menjadikan orang lebih baik atau menjadi baik.

Kebaikan dalam agama tentunya dinilai dari seseorang dalam melakukan amal sholih, bertambahnya iman, bertambah akhlaknya, diangkat derajatnya serta dimuliakan  oleh Allah SWT.

Dalam kesempatan itu Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bagaimana Allah SWT berkehendak menjadikan dirimu lebih baik.

Baca Juga: CEK FAKTA: Benarkah 23 Daerah di Indonesia 10-50 Tahun Mendatang Diprediksi Akan Tenggelam?

Hal yang pertama yang harus dilakukan agar Allah SWT menakdirkan kamu menjadi baik adalah dengan Taqwa berusaha untuk melakukan kebaikan.

Hal ini disampaikan oleh Ustadz Adi Hidayat dari channel YouTube @Voice of yang dirangkum Priangantimurnews.com mengatakan jika kamu ditakdirkan menjadi baik, jangan menghambat dirimu untuk menjadi baik.

“Jikalau Allah sudah memilih anda untuk berubah menjadi baik, anda sendiri tidak memilih baik?” berarti bukan Allah yang salah, anda sendiri yang menghambat diri sendiri menjadi lebih baik,” Ucap Ustadz Adi Hidayat menyampaikan.

Baca Juga: Download MP3 Lagu 'Dengarkanlah di Sepanjang Malam Aku Berdoa' - Raffa Affar, GRATIS DI SINI

Ustadz Adi Hidayat juga menerangkan Hadis Rasulullah dari sahabat Abu Hurairah Radhiyallahu ta'ala Anhu yang juga diriwayatkan oleh muawiyah Ibn Abi Sufyan RA dalam kitabul Ilmi no hadis 71:

Man Yuridillahu Bihi Khoyran Yufaqqihhu Fiddiin “Barangsiapa Yang Allah Inginkan Kebaikan Padanya, Allah Akan Faqihkan Ia Dalam Masalah Agama.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube @Voice of dakwah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x