Bacaan Doa Puasa Ramadhan  Hari ke 22 Hingga ke 30 

- 26 Maret 2022, 09:02 WIB
Doa-doa harian bulan Ramadhan mulai tgl 22 - 30
Doa-doa harian bulan Ramadhan mulai tgl 22 - 30 /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS - Setiap umat muslim yang menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, banyak yang mengharapkan menjadi bagian dari malam Lailatul Qodar atau yang di sebut malam seribu bulan.

Ada pendapat terjadinya malam Lailatur Qodar, terjadi pada malam nujunul Qur'an, ada juga pendapat malam yang di sebut seribu bulan terjadi pada tanggal 21 sampai berakhirnya bulan Ramadhan.

Masih banyak pendapat terkait malam Lailatur Qodar. Namun sebenarnya tidak ada satu orangpun termasuk para ulama yang tahu kapan malam Lailatur Qodar terjadi.

Baca Juga: GRATIS! Inilah 20 Link Twibbon Menarik Untuk Menyambut Ramadhan 1443 H

Tetapi yang lebih penting dalam menjalani puasa di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah itu adalah ke iklasan di sertai dengan niat dan doa-doa yang di anjurkan.

Untuk mendapatkan pahala dan keberkahan selain dengan niat ada banyak doa-doa yang mesti diamalkan termasuk doa harian mulai doa hari pertama hingga berakhirnya bulan Ramadhan.

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Chennel YouTube Team Explore Raga Sabtu 26 Maret 2022 menyebut, berikut ini bacaan doa-doa mulai tanggal 22 - 30 bulan Ramadhan:

اَللَّهُمَّ افْتَحْ لِيْ فِيْهِ أَبْوَابَ فَضْلِكَ وَ أَنْزِلْ عَلَيَّ فِيْهِ بَرَكَاتِكَ وَ وَفِّقْنِيْ فِيْهِ لِمُوْجِبَاتِ مَرْضَاتِكَ وَ أَسْكِنِّيْ فِيْهِ بُحْبُوْحَاتِ جَنَّاتِكَ يَا مُجِيْبَ دَعْوَةِ الْمُضْطَرِّيْنَ

Allâhummaftah lî abwâba fadhlika wa anzil ‘alayya fîhi barakâtika wa waffiqnî fîhi limûjibâti mardhâtika wa askinnî fîhi buhbûhâti jannâtika yâ mujîba da’watil mudhtharrîn

Artinya :

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Team Explore Raga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah