Singapura Deportasi UAS, Adakah yang Bermain? Simak Penjelasan Ustadz Abdul Somad

- 17 Mei 2022, 16:05 WIB
Ustadz Abdul Somad saat menjelaskan perihal deportasi yang dilakukan pemerintah Singapura/tangkapan layar YouTube HAI GUYS
Ustadz Abdul Somad saat menjelaskan perihal deportasi yang dilakukan pemerintah Singapura/tangkapan layar YouTube HAI GUYS /

PRIANGANTIMURNEWS-Media sosial dihebohkan dengan kabar Singapura telah mendeportasi Ustadz Abdul Somad bersama keluarga setelah tiba di pelabuhan Tanah Merah Senin 16 Mei 2022.


Kabar tersebut dipastikan benar dan bukan hoax. Berita tersebut disampaikan sendiri oleh Ustadz Abdul Somad Senin malam di akun Instagram @ustadzsomad_official’.


Ustadz Abdul Somad mengunggah foto-foto dan satu video pendek dia mengenakan baju koko dengan masker dan topi berada di sebuah ruang berjeruji.

Baca Juga: TRANSFER LIGA 1 2022: Profil Pemain Fillipina Incaran Persib, Pernah Membela Klub dan Timnas di Eropa


Simak penjelasan Ustadz Abdul Somad ketika diwawancarai oleh Channel YouTube HAI GUYS OFFICIAL

“ Saya berangkat Senin siang 16 Mei 2022 dari Batam, sampai di pelabuhan Tanah Merah Singapura, Saya berangkat dengan sahabat saya dia membawa istri dan kedua anaknya, kemudian saya bawa Ustadzah dan anak saya yang kecil,” ujarnya.

“Sesampainya di pelabuhan Tanah Merah Singapura dan pemeriksaan dokumen telah selesai, lalu sahabat dan istri saya diperbolehkan pergi, ketika saya akan pergi pihak Imigrasi Singapura melarang saya untuk pergi, ketika diminta penjelasan pihak yang terkait tidak bisa menjelaskan” ujarnya.

Baca Juga: Cara Mendeteksi Apakah Terkena Santet atau Tidak dengan Daun Siriih

Sahabat dan istri saya pun disuruh kembali ke ruangan pemeriksaan dan saya dimasukan ke ruangan berukuran 1 x 2 meter selama satu jam, setelah itu baru disatukan dengan istri dan sahabat saya di ruangan yang lebih luas selama tiga jam.


UAS menjelaskan kepergiannya ke singapura hanya untuk berlibur bersama keluarga dan sahabat.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Hersubeno Pointer YouTube Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x