Komunitas GJB Singaparna Salurkan Sedekah Kurban Patungan 3 Ekor Kambing dan Satu Bagian Sapi ke Pelosok Tasik

- 14 Juli 2022, 16:52 WIB
Komunitas Gerakan Jum'at Berkah (GJB) Singaparna Salurkan Sedekah Kurban Patungan 3 Ekor Kambing Dan Satu Bagian Sapi
Komunitas Gerakan Jum'at Berkah (GJB) Singaparna Salurkan Sedekah Kurban Patungan 3 Ekor Kambing Dan Satu Bagian Sapi /SITI SRI NUR AZIZAH ZAMIL/ PRIANGANTIMURNEWS

PRIANGANTIMURNEWS - Komunitas GJB atau Gerakan Jumat Berkah, pada momen Idul Adha tahun ini, mengadakan sedekah kurban patungan dengan menyembelih 3 ekor domba dan satu bagian sapi.

Dana yang digunakan untuk sedekah kurban didapat dari hasil patungan dari anggota grup sedekah berjamaah dan para Muhsinin yang tergerak hatinya untuk berpartisipasi.

Adapun dana yang didapat dari patungan sedekah kurban ini dibelikan hewan kurban yakni satu bagian sapi, dan 3 ekor kambing. Dengan sohibul bait kurban yatim dan tuna netra, dan guru ngaji.

Baca Juga: Cepat Update Google Chrome ke Versi Terbaru, Kalau Tidak Ingin Bahaya Ini Terjadi

Yang mana mereka mendapatkan sepertiga bagian daging kurbannya ditambah sembako lengkap seperti minyak, beras, gula, dan teh.

Sedekah kurban patungan tersebut dilaksanakan pada hari ke tiga setelah Idul Adha Selasa, 12 Juli 2022 dengan memotong 3 ekor domba.

Kegiatan sedekah kurban dilaksanakan di Perum Rancabungur Indah, Cilampunghilir, Padakembang, Singaparna.

Baca Juga: Akibat Rem Blong, Mobil Masuk Jurang, Tiga Orang Meninggal Dunia

Adapun daging kurbannya disalurkam ke beberapa pelosok Kabupaten Tasikmalaya di antaranya, Suka tani, Kutawaringin, Selebu, Sodong hilir dan beberapa yatim dan dhuafa di sekitar Singaparna.pembagian nya dilengkapi dengan minyak goreng dan beras.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x