Yuk Sholat: Ini Jadwal Sholat Kabupaten Pangandaran, Sabtu 27 Agustus 2022 Dilengkapi Bacaan Niat Wudhu

- 26 Agustus 2022, 23:51 WIB
  Masjid Al-Istiqomah atau Masjid Agung Pangandaran yang berlokasi di Kelurahan Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran/ anugerahkubah.com
 Masjid Al-Istiqomah atau Masjid Agung Pangandaran yang berlokasi di Kelurahan Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran/ anugerahkubah.com /

PRIANGANTIMURNEWS - Untuk anda yang sedang berada di wilayah Kabupaten Pangandaran, simak jadwal Sholat lengkap Sabtu 27 Agustus 2022.

Kementerian Agama (Kemenag) sebagai lembaga yang menaungi keagamaan di Indonesia telah menetapkan jadwal pelaksanaan sholat sebagai acuan waktu melaksanakannya.

Dengan ditetapkannya jadwal Sholat ini kita bisa mengetahui kapan tiba waktu menunaikannya sekaligus menandai untuk dikumandangkannya adzan.

Baca Juga: Bagaimana Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark di Savefrom, Download Gratis di Sini

Sholat sendiri merupakan rukun Islam yang kedua, sehingga pelaksanaan Sholat ini wajib untuk laksanakan oleh setiap pemeluk agama Islam.

Pelaksanaan Sholat ini terdiri dari Sholat subuh, dzuhur, ashar, maghrib, dan isya.

Rasulullah mengajarkan kepada umatnya untuk melaksanakan Sholat pada awal waktu.

Baca Juga: Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark di Savefrom, Download Gratis di Sini Aja!

Sholat fardhu ini bisa dilaksanakan di masjid atau sendiri (munfarid) di rumah. Akan tetapi bagi umat Islam yang laki-laki, mengerjakan Sholat Fardhu berjamaah di masjid lebih utama.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: bimasislam.kemenag.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x