Faza Fauzan Adzhima Juara MHQ Terbaik I, Bukti Kekuasaan Allah dan Kemuliaan Al Quran, Ini Kisah Inspiratifnya

- 14 November 2022, 17:45 WIB
Faza Fauzan Adzhima terbaik 1 MHQ Kota Tasikmalaya didampingi ayahnya Eko Fauzan Abiwangsa
Faza Fauzan Adzhima terbaik 1 MHQ Kota Tasikmalaya didampingi ayahnya Eko Fauzan Abiwangsa /ADE ADVIAN ACHMAD/PRIANGANTIMURNEWS

PRIANGANTIMURNEWS-STQH ke-VII 2022 Tingkat Kota Tasikmalaya sudah berakhir.

Dari ajang ini lahir peserta-peserta terbaik di cabang-cabang yang dilombakan.

Ada 22 cabang yang dilombakan.Salah satunya cabang MHQ (Musabaqoh Hifdzil Qur’an),yakni membaca dengan tartil atau murottal hapalan Al Qur’an.

Baca Juga: Ini Lima Barang yang Wajib Kamu Bawa Saat Berwisata dengan Keluarga

Pada cabang MHQ untuk golongan penghapal 30 Juz dewasa putera,Faza Fauzan Adzhima keluar sebagai peserta terbaik I.Faza Fauzan mewakili kafillah Kecamatan Cipedes.

Faza Fauzan Adzhima putera pertama dari pasangan Bapak Eko Fauzan Abiwangsa dan Ibu Siti Marfuah Utami.Faza Fauzan lahir 8 Februari 2008.Faza Fauzan lahir premature dalam usia kehamilan ibundanya 5 bulan.

Ketika lahir, bayi Faza Fauzan panjang 50 cm dan berat 1,4 kg.”Proses kelahirannya normal.Hanya 2 sampai 3 bulan,Faza sempat dirawat di Jasa Kartini.” ungkap Eko,ayahanda Faza ketika ditemui priangantimurnews.pikiran-rakyat.com di kediaman yang sekaligus pesantren di kawasan Pancasila Tasikmalaya.

Baca Juga: Ini Komentar Menohok Abdullah Al Nasari terkait LGBT di Piala Dunia 2022 Qatar

Saat usia Faza 5 bulan baru bisa pulang dan berkumpul dengan keluarga.Saat itu kondisi Faza semuanya normal termasuk matanya juga normal.

Tetapi ketika usia Faza 8 bulan,baru ada kelihatan masalah di matanya.Kata dokter di mata Faza ada sesuatu seperti kanker.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x