Peringati Nuzulul Qur'an 1444 H, DKM Rahmatullah Perum BRP Kota Tasikmalaya Hadirkan Kwartet Qori Terbaiknya

- 7 April 2023, 23:01 WIB
 Kwartet Qori DKM Rahmatullah dari kiri : H.Haerusalik, Ustadz Iim Darutafhim, Ustadz Ajang Rahmat dan Ustadz Dedi Gunawan sedang melantunkan ayat-ayat suci Al Quran pada peringatan Nuzulul Quran di Masjid Rahmatullah, Jumat 7 April 2023.
Kwartet Qori DKM Rahmatullah dari kiri : H.Haerusalik, Ustadz Iim Darutafhim, Ustadz Ajang Rahmat dan Ustadz Dedi Gunawan sedang melantunkan ayat-ayat suci Al Quran pada peringatan Nuzulul Quran di Masjid Rahmatullah, Jumat 7 April 2023. /Ade Advian Achmad/Priangantimurnews.pikiran-rakyat.com

PRIANGANTIMURNEWS - Malam Nuzulul Qur'an adalah malam pertama kali Allah SWT menurunkan Al Qur'an kepada Baginda Rasulullah SAW.

 

Pada tahun ini, malam Nuzulul Qur'an kembali diperingati oleh DKM Rahmatullah Perum BRP Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Peringatan malam Nuzulul Qur'an ini dilaksanakan pada Jum'at , 7 April 2023 bertepatan dengan 17 Ramadhan 1444 H usai pelaksanaan sholat tarawih.

Baca Juga: Doa Malam Nuzulul Quran, Bertepatan Malam Ini, 17 Ramadhan 1443 H, Senin 18 April 2022

Tahun 1444 H ini, DKM Rahmatullah membuat gebrakan dalam pujian diturunkannya Kitab Suci Al Qur'an ini.

Melalui seksi Ubudiyahnya yang diketuai oleh H. Haerusalik, SPdI, DKM Rahmatullah Perum BRP dalam peringatan Nuzulul Qur'an ini menghadirkan Mubaligh KH. Badruzaman yang menyampaikan kajiannya.

Selain itu juga dihadirkan kwartet qori terbaiknya yang sudah rutin mengisi acara-acara PHBI ( Peringatan Hari Besar Islam ) di Masjid Rahmatullah Perum BRP Panglayungan Kota Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x