Profil Singkat Rofi Fauzi Hafidz 30 Juz Al Qur'an Penerima Reward Umrah, Inilah Cita-cita Mulianya!

- 9 April 2023, 20:37 WIB
Rofi Fauzi Hafidz 30 Juz Al Qur'an didampingi kedua orangtuanya saat menerima riward Umrah dari Baznas Kota Tasikmalaya pada Jum'at 7 April 2023/Rofi Fauzi/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Rofi Fauzi Hafidz 30 Juz Al Qur'an didampingi kedua orangtuanya saat menerima riward Umrah dari Baznas Kota Tasikmalaya pada Jum'at 7 April 2023/Rofi Fauzi/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS- Al Qur'an merupakan sumber hukum Islam yang pertama dan utama yang dijadikan pedoman dasar umat muslim beriman dalam menjalani kehidupan.

 

Al Qur'an dijamin terjaga keasliannya oleh Allah SWT sejak pertama diturunkan sampai sekarang. Mempelajari serta menghafal kandungan dan Isi Al Qur'an adalah aktivitas yang mulia dan terhormat.

Apabila seseorang mampu menghafal Al Qur'an, Allah menjamin kepastian surga bagi dirinya beserta kedua orangtuanya.

Baca Juga: Rumah Tahfidz Quran Daarul Muminin Kota Tasikmalaya Cetak Para Hafidz dan Hafidzah, ini Profilnya

Dari sekian banyak penghafal Al Qur'an yang berasal dari Jawa Barat salah satunya adalah  Rofi Fauzi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rofi Fauzi adalah Hafidz 30 Juz Al Qur'an yang baru saja mendapatkan reward umrah dari Baznas Kota Tasikmalaya.

Dihubungi disela kesibukannya dalam mengisi kegiatan ramadhan di pesantrennya, Rofi Fauzi menyempatkan berbincang dengan priangantimurnews.pikiran-rakyat.com melalui perbincangan elektronik.

 

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x