Haflah Musyahadah Santri LPI Rahmatullah BRP Kota Tasikmalaya Digelar Sederhana tapi Meriah

- 25 Juni 2023, 07:55 WIB
Haflah Musyahadah LPI Rahmatullah Bumi Resik Panglayungan Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan pada Sabtu, 24 Juni 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnesw/PRMN.
Haflah Musyahadah LPI Rahmatullah Bumi Resik Panglayungan Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan pada Sabtu, 24 Juni 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnesw/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Prosesi acara wisuda siswa di sekolah umum biasanya dilakukan di gedung dan mewah dan berlebihan.

Tetapi kesan mewah dan berlebihan tidak tampak dalam acara Haflah Musyahadah Imtihan dan Pelepasan santri kelas VI LPI Rahmatullah Bumi Resik Panglayungan.

Acara Haflah Musyahadah LPI Perum Bumi Resik Panglayungan yang dilaksanakan dengan sederhana dan mengusung nilai- nilai kebersamaan ini telah dilaksanakan pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Baca Juga: Haflah Akhirussanah TK Aisyiyah I Babat Lamongan Berlangsung Meriah, Ini Pesan Mengharukan Ibu Kepala Sekolah

Kepala Sekolah LPI Rahmatullah H.Haerusalik, S.Pd.i dalam  laporannya mengatakan bahwa acara Haflah Musyahadah ini adalah pelepasan para santri yang telah menyelesaikan pendidikan dasar-dasar agama selama 6 tahun.

" Selama 6 tahun para santri telah mendapat pendidikan dasar keagamaan dan hari ini kami serahkan kembali kepada orang tuanya masing-masing, " ujar Haerusalik.

Haerusalik juga menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh orang tua yang telah memberikan kepercayaan kepada LPI Rahmatullah dalam pendidikan dasar agamanya.

Baca Juga: Panglima Santri Uu Ruzhanul Ulum Mengutuk keras Moge Pelaku Tabrak Lari Santri

"Atas nama pribadi dan Lembaga, kami mohon maaf kepada para orang tua jika selama putra-putri Bapak dan Ibu mendapatkan pendidikan di LPI Rahmatullah banyak sekali kekurangan," kata Haerusalik.

Sementara itu Ketua Yayasan Rahmatullah H.Noves Narayana, SE,M.S.i menyampaikan apresiasinya terhadap acara Haflah Musyahadah LPI Rahmatullah ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x