Gedung SMKN 57 dan Studio Foto di Jakarta Rabu Dini Hari Terbakar

- 25 November 2020, 07:26 WIB
Kebakaran foto studio di Jalan Kemanggisan Raya Kebon Jeruk Jakarta, Rabu 25 November 2020 dini hari.
Kebakaran foto studio di Jalan Kemanggisan Raya Kebon Jeruk Jakarta, Rabu 25 November 2020 dini hari. /Antara/twiter@BPBD Jakarta/

PRIANGAN TIMUR NEWS- Kebakaran terjadi di dua lokasi yang berbeda di wilayah DKI Jakarta pada Rabu 25 November 2020 dini hari.

Dikutip priangantimurnews dari antaranews Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyampaikan pada Rabu, dini hari, terjadi kebakaran di dua lokasi berbeda di wilayah DKI Jakarta.

Kebakaran pertama sesuai akun Twitter BPBD DKI Jakarta yang dipantau, Rabu, terjadi di studio foto di Jalan Kemanggisan Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga: Helmy Sungkar, Tokoh Otomotif Nasional Tutup Usia

Mengatasi amukan kobaran api, Damkar mengerahkan 11 armada pemadam kebakaran (damkar).

Selain itu ada juga petugas PLN, PMI, AGD, Dishub, Satpol PP, PSKB/Tagana, polsek, koramil yang turut membantu menangani kebakaran itu.

Api berhasil dipadamkan pada pukul 03.13 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Belum diketahui jumlah kerugian dan penyebab kebakaran.

Baca Juga: Bantuan Subsidi Upah untuk PTK, Dosen, Guru Mulai Disalurkan

Kebakaran lainnya terjadi di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 57 di Jalan Taman Margasatwa Raya Nomor 38B, Jati Padang, Jakarta Selatan.

Sebanyak enam armada damkar dikerahkan untuk memadamkan api.

Halaman:

Editor: Ahmad Ramadan

Sumber: antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x