Jokowi Presiden RI Minta Menhub Layani Keluarga Korban Sriwijaya

- 13 Januari 2021, 08:45 WIB
Menteri Perhubungan Budi Karya temui keluarga korban di Posko Crisis Center bagi keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, di Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin, 11 Januari 2021.
Menteri Perhubungan Budi Karya temui keluarga korban di Posko Crisis Center bagi keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, di Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin, 11 Januari 2021. /ANTARA FOTO/
PRIANGANTIMURNEWS- Budi Karya Sumardi selaku Menteri Perhubungan diminta Jokowi Presiden RI untuk layani keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.
 
Layani sebaik-baiknya dengan memberikan informasi terbaru dan kabar duka keluarga.
 
Dikutip Priangan Timur News dari antara, 'Presiden minta Menhub koordinasikan layanan keluarga korban Sriwijaya' Selasa, 12 Januari 2021.
 
"Bapak Presiden meminta kepada saya untuk mengoordinasikan proses layanan terhadap keluarga korban sebaik-baiknya," ujar Menhub dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa, 12 Januari 2021.
 
 
Menhub mengatakan bahwa Presiden menghendaki adanya pendampingan kepada keluarga korban serta meminta untuk memastikan hak-hak keluarga korban terpenuhi.
 
"Segala sesuatu yang merupakan hak, diselesaikan dengan baik dan cepat," katanya.
 
Sejauh ini, kata Menhub, pihaknya bersama dengan pihak Sriwijaya Air dan Jasa Raharja telah bertemu dengan keluarga korban di RS Kramat Jati, Jakarta.
 
Ia mengatakan bahwa pihaknya akan terus memastikan pemenuhan hak dan layanan bagi keluarga korban dengan sebaik-baiknya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x