SemarangTerkena Banjir Lagi, Pusat Kota Simpang Lima Tenggelam

- 24 Februari 2021, 08:22 WIB
Tangkap layar Kondisi banjir di kawasan Simpang Lima Semarang.
Tangkap layar Kondisi banjir di kawasan Simpang Lima Semarang. /Rahmawati/Priangantimurnews/

PRIANGANTMURNEWS- Hujan deras telah mengguyur kota semarang Jawa Tengah, Selasa, 23 Februari 2021. Menyebabkan banjir diberbagai Kawasan.

Diantaranya pusat kota simpang lima, hujan lebat yang mengguyur Kawasan tersebut sekitar pukul 16.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Banjir di Pusat Kota Simpang Lima semarang bahkan sempat setinggi 50 sentimeter, hingga mengakibatkan banyak kendaraan mogok.

Para petugas lalulintas baik dari apparat kepolisisan dan Dinas Perhubungan Kota Semarang, tanpak sibuk mengatur lalu lintas yang macet akibat banjir.

Baca Juga: Menlu Indonesia akan Terbang ke Myanmar dalam Kunjungan Utusan Luar Negeri Pertama Sejak Kudeta

“Tinggi air tadi sudah sama dengan trotoar, sekitar 50 cm. biasanya ini cepat surut,” kata seorang polisi yang mengatur lalu lintas di lokasi, selasa 23 Februari 2021.

Genangan yang tinggi ada di depan masjid baiturahman simpang lima yang bisa dijangkau oleh mobil. Selain itu halaman kantor gubernur Jawa Tengah ikut tergenang.

Parkiran bagian belakang ketinggiannya mencapai setengah meter. Akibatnya banyak kendaraan roda dua tenggelam hingga lebih setengahnya.

Baca Juga: Liverpool dan Man United akan Memperebutkan Nikola Milenkovic saat Perburuan Transfer

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x