Peringati Satu Tahun Kemenangan di Carolina Selatan, Joe Biden Bicara Rencana Penyelamatan dan Keadilan Rasial

- 2 Maret 2021, 06:52 WIB
Joe Biden saat berpidato di Carolina Selatan.
Joe Biden saat berpidato di Carolina Selatan. /Instagram @joebiden/

PRIANGANTIMURNEWS- Presiden Amerika Serikat terpilih, Joe Biden, memperingati satu tahun kemenangannya saat di primary Carolina Selatan pada pemilihan Calon Presiden dari Partai Demokrat.

Pada saat itu, Biden berhasil mengalahkan pesaing terberatnya, Bernie Sanders, dengan meraih 48,6 persen suara, dan selisih 30 poin.

Melalui tulisan yang dibagikan melalui blog pribadinya, Biden menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada para pemilih di Negara Bagian Palmetto tersebut, yang telah membawanya ke jalur kepresidenan.

Baca Juga: Grup Band Noah Keluarkan Album Baru Dibulan Maret ini, Noah: Semoga Album Tersebut Bisa Menemani Hari-hari Mu

Biden juga menyebutkan bahwa kampanye yang ia lakukan pada saat itu merupakan kampanye bagi orang-orang yang tertinggal dan tersisihkan.

“Malam itu, saya mengatakan bahwa kampanye kami adalah kampanye untuk orang-orang yang dirobohkan, dihitung, dan ditinggalkan. Saya bicara tentang harga kemarahan dan perpecahan di negera ini dan kebutuhan untuk menyatukan Amerika,” tulis Biden seperti yang dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari medium.com pada hari Selasa, 2 Maret 2021.

Biden juga menyebutkan, bahwa kampanye tersebut juga merupakan komitmen yang telah ia kukuhkan untuk menyelamatkan Amerika dari setiap tantangan krisis yang tengah di hadapinya.

Baca Juga: KH Aminudin: Ingin Cetak Generasi Berakhlakul Karimah, Jauhkan dari Minuman Keras dan Maksiat

“Malam itu, ketika saya bersiap untuk berbicara, Amerika Serikat mengonvirmasi kasus virus korona ke-69 kami. Sebagai sebuah bangsa, kami baru mulai memahami betapa hidup kami akan segera berubah,” tulis Biden.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @joebiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x