KH Aminudin: Ingin Cetak Generasi Berakhlakul Karimah, Jauhkan dari Minuman Keras dan Maksiat

- 1 Maret 2021, 23:54 WIB
KH Aminudin Bustomi saat  memberikan tausyiah pada pengajian Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di MasjidNurul Qomar Aboh Kelurahan Sukamulya  Kota Tasikmalaya
KH Aminudin Bustomi saat memberikan tausyiah pada pengajian Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di MasjidNurul Qomar Aboh Kelurahan Sukamulya Kota Tasikmalaya /Edi Mulyana/Priangantimurnews/

 

PRIANGANTIMUR NEWS - Mencetak generasi yang berakhlakul karimah, selamatkan para generasi penerus bangsa dari jalan yang salah seperti minuman homer, perbuatan maksiat, mesum.

Dampaknya saat ini di Kota Tasikmalaya hasil tracking Dinas Kesehatan penderita HIV AIDS sebanyak 1.200 jiwa.

"Azab dari Allah telah diperlihatkan dengan nyata dan jelas, bencana alam dan non alam telah terjadi di mana-mana, kemaksiatan semakin meningkat, ditambah dengan dilegalkannya miras, narkoba, ini sebuah pertanda yang tidak baik," demikian disampaikan KH Aminudin Bustomi, M.Ag pada pengajian Isra Miraj di Masjid Nurul Qomar Aboh Kelurahan Sukamulya Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya Senin 1 Maret 2021 malam.

Baca Juga: Warren Buffet tetap Optimis Berkshire akan Tetap Bertahan meski Pandemi Melanda

Pimpinan Pondok Pesantren Sulalatul Huda Kiyai H Muhammad Aminudin, M.Ag meminta setiap mahkluk yang ada di muka bumi ini khususnya umat islam wajib mengenang diisra dan di mi'rajkanya baginda kita Nabi Muhammad SAW dan keluarganya.

Meski saat ini sedang diberi musibah non alam wabah virus corona hakikat dibuat oleh Allah.

"Kita hidup di alam dunia hakikat nya oleh Allah semua diciptakan oleh Allah, termasuk bencana alam banjir, pergerakan tanah, longsor dan lainnya itu itu terjadi dimana mana itu semua kehendak Allah," ujarnya.

Baca Juga: Plt Wali Kota Tasik Minta Ruang Karaoke Dipusipda untuk Meningkatkan Imun Anak Usai Membaca

Karena itu kata KH Aminudin, meminta seluruh umat muslim termasuk jemaah masjid Nurul Qomar dan warga Aboh Kelurahan Sukamulya bangun dari tidur jihad di jalan Allah.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x