Cuitan CEO Volkswagen tentang Pencapaian Kapitalisasi Pasar disebut Mirip Gaya Elon Musk

- 4 Maret 2021, 19:44 WIB
Ketua Eksekutif VW Group, Herbert Diess.
Ketua Eksekutif VW Group, Herbert Diess. / Twitter/@Herbert_Diess/

PRIANGANTIMURNEWS- Ketika nilai pasar Volkswagen Jerman sebentar naik di atas angka 100 miliar euro pada Rabu, 3 Maret 2021 untuk pertama kalinya sejak 2015, bos produsen mobil yang biasanya tenang itu pada akhirnya menggunakan Twitter, seperti gaya Elon Musk, untuk mengabarkannya.

Saham VW melonjak sebanyak 6% setelah bank investasi UBS menaikkan target harga pada saham tersebut sebesar 50% dan mengatakan platform kendaraan listrik baru telah ditetapkan untuk menantang dominasi Tesla di pasar kendaraan listrik baterai (BEV).

Herbert Diess, kepala eksekutif VW Group, menyoroti catatan UBS di Twitter dan berbagi pencapaian kapitalisasi pasarnya.

Baca Juga: Google tidak akan Menggunakan Alat Pelacakan Web Lain setelah Menghapus Cookie secara Bertahap

"Pasar telah menunggu peningkatan #BEV kami dan ingin melihat beberapa poin bukti," tulis Diess seperti dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari akun twitter @Herbert_Diess pada Rabu, 3 Maret 2021.

Pedagang bereaksi dengan membandingkannya dengan kepala Tesla, Elon Musk, yang sering menggunakan Twitter untuk membicarakan produk yang dikembangkan oleh perusahaannya, atau mata uang kripto, dan teknologi berdengung lainnya.

Perbandingannya, setidaknya untuk saat ini, harus berakhir di situ.

Diess mengirim tweet pertamanya menggunakan akunnya yang terferivikasi kurang dari dua bulan yang lalu dan sejak itu men-tweet 51 kali, dan dia telah berhasil mengumpulkan hampir 25.000 pengikut, sedangkan Musk memiliki 48,3 juta pengikut.

Baca Juga: 2 Hari Lagi LIDA 2021 Dimulai, Yuk Kenalan dengan Juara LIDA Sebelumnya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @Herbert_Diess


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x