Merajut Negeri, Kemenhub Bagikan 2 Juta Masker untuk Insan Transportasi

- 9 April 2021, 20:17 WIB
Menteri Perhubungan RI Budi Karya
Menteri Perhubungan RI Budi Karya /@kemenhub141/Jumat, 9 April 2021

PRIANGANTIMURNEWS- Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan Republik Indonesia telah menyiapkan 2 juta masker untuk insan transportasi.

Masker menjadi standar protokol kesehatan yang wajib dikenakan oleh masyarakat untuk meminimalisir potensi penyebaran Covid-19 saat beraktivitas.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap seluruh pekerja transportasi, Kementerian Perhubungan kemarin Kamis, 8 April 2021 melakukan aksi Pembagian 2 Juta Masker Untuk Insan transportasi.

Baca Juga: Antisipasi Pemudik Nekat, Polres Metro Bekasi Perketat Penjagaan di Jalan Tol hingga Hari Tikus dan Eretan

"Pembagian 2 juta masker untuk insan transportasi ini merupakan hasil dari Lelang Buku Transportasi "Membangun Transportasi, Merajut Negeri", yang telah dilaksanakan sebelumnya," ucap Budi melalui akun resmi Instagram @kemenhub151 Jumat 9 April 2021.

Selanjutnya dia berharap, semoga langkah tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya bagi insan transportasi dalam mencegah penyebaran Covid-19 di sektor transportasi.

Baca Juga: Liverpool Akan Menjamu Aston Villa: Berikut Pratinjau, Prediksi Lineup Pemain dari Kedua Tim

"Jangan lupa tetap konsisten menjalankan (5M) memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi dan interaksi," ucapnya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: instagram @kemenhub151


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x