Kasus Covid-19 di Sejumlah Negara Melonjak, Jokowi: Jangan Lengah

- 30 April 2021, 10:58 WIB
Gambar postingan Presiden Jokowi di akun instagram miliknya.
Gambar postingan Presiden Jokowi di akun instagram miliknya. /Instagram Jokowi/

PRIANGANTIMURNEWS– Kasus Covid-19 masih menjadi permasalahan yang sedang ditanggani oleh pemerintah.

Covid-19 merupakan sebuah virus yang dapat menyebar melalui udara, tangan, mulut, hidung, dan lain sebagainya. Saat ini, terdapat Covid-19 dengan varian baru yang sedang melanda beberapa negara khususnya di Negara India yang tengah mengalami tsunami Covid-19.

Presiden Jokowi mengunggah sebuah foto retakan kaca di akun Instagram pribadinya yang menyatakan bahwa “Jangan Lengah” yang dikutip priangantimurnews.com Pikiran Rakyat.

Baca Juga: Lirik Lagu ‘Mampukah Aku’ Ira Batti, OST Surga Yang Tak Dirindukan 3

Sebagai Presiden, kepala Negara Indonesia, Jokowi tentu merasakan kekhawatiran akan lonjakan kasus Covid-19 yang terjadi di sejumlah negara saat ini.

Di Indonesia saat ini sedang fokus melakukan program vaksinasi guna meminimalisir penyebaran Covid-19, akan tetapi setelah melakukan vaksinasi tetap gunakan protokol kesehatan.

Dalam unggahannya tersebut, Presiden Jokowi mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada tentang Covid-19, Covid-19 itu nyata adanya bukan rekayasa pemerintah.

Presiden Jokowi juga meminta kepada seluruh kepala daerah yang ada di Indonesia agar jangan pernah lengah, sekecil apapun kasus aktif di satu provinsi, kabupaten atau kota.

Baca Juga: Arya Saloka Pemeran Aldebaran Ganti Gaya Rambut, Banjir Pujian Warganet

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram Jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah