Pengunjung Membludak, Gubernur DKI dan Kapolda Langsung Sidak Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat

- 2 Mei 2021, 20:54 WIB
Gubernur DKI Anies Baswedan dan Kapolda Metro Jaya sedang mengkontrol Pasar Tanah Abang.
Gubernur DKI Anies Baswedan dan Kapolda Metro Jaya sedang mengkontrol Pasar Tanah Abang. /PMJ News/

PRIANGANTIMURNEWS– Sebuah vidio viral yang menunjukan kondisi pasar abang di Kawasan Jakarta sedang ramai dengan pengunjung hingga berdesakan tapa adanya protokol kesehatan.

Banyaknya pengunjung Pasar Tanah Abang menjelang perayaan hari raya Idul Fitri, dengan kondisi masih pandemi Covid-19 lantas membuat pemerintah turun tangan untuk mendisiplinkan warganya.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Iraman, dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman langsung mendatangi Blok A Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada hari Minggu 2 Mei 2021.

Baca Juga: Khofifah Minta Orang Tua Awasi Anak agar Tidak Lakukan Sujud Freestyle

Anies Baswedan beserta para Kapolda Metro Jaya mereka menggelar inspeksi Pasar Tanah Abang pasca viralnya vidio tersebut.

Dalam sidak pada Minggu sore tersebut, ketiganya melihat suasana Pasar Tanah Abang Blok A masih ramai, walaupun telah dilakukan pembatasan jumlah pengunjung di dalam pasar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, menukapkan bahwa ia akan menindaklanjuti kasus kerumunan yang terjadi di Pasar Tanah Abang pada Minggu 2 Mei 2021.

Diantaranya Polda Metro Jaya bersama TNI telah mendirikan posko pengamanan untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan masyarakat di Pusat Grosir Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Baca Juga: 5 Pemain Liverpool Kemungkinan akan Dijual Musim Panas Tahun Ini Saat Jurgen Klopp Ingin Perubahan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x