Kemenag Kembali Salurkan Bantuan Bagi 100 Pegawai Terdampak Bencana NTT

- 3 Mei 2021, 19:39 WIB
Serah terima bantuan dari Kemenag RI kepada Kemenag Kanwil, NTT.
Serah terima bantuan dari Kemenag RI kepada Kemenag Kanwil, NTT. /Kementerian Agama/

PRIANGANTIMURNEWS– Kementerian Agama RI (Kemenag) kembali menyalurkan bantuan kepada para pegawai kemenag yang terdampak bencana di Nusa Tenggara Timur.

Bantuan yang disalurkan oleh Kemenag diserahkan oleh Kepala Biro Umum Kementerian Agama, Yayat Supriyadi kepada Plt. Kepala Kanwil Kemenag NTT Hasan Manuk, di Kantor Kementerian Agama RI, Jakarta, Senin, 03 Mei 2021.

Nusa Tenggara Timur mengalami bencana alam yang mengakibatkan fasilitas umum dan rumah-rumah warga mengalami kerusakan. Para warga juga saat ini tinggal di posko darurat yang disedikan oleh pemerintahan setempat dan pemerintahan pusat.

Orang-orang yang terdampak bencana bukan hanya para masyarakat di Nusa Tenggara Timur (NTT), namun para aparatur pemerintah juga mengalami hal yang sama, termasuk pegawai kemenag wilayah NTT.

Baca Juga: Pratinjau, Prediksi, dan Lineup Real Madrid Jelang Hadapi Chelsea di Leg 2 Semi Final Liga Champions

Yayat Supriyadi menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan bantuan yang kedua, dan diperuntukkan untuk para pegawai kemenag yang terdampak bencana NTT. Bantuan ini merupakan program dari Kemenag Peduli.

Selain itu, bantuan yang pertama adalah berupa 15 set tenda dan bantuan bagi dua orang pegawai. Bantuan yang kedua, berupa uang sebsar 98 juta untuk 98 pegawai Kemenag. Sehingga, total bantuan yang salurkan untuk 100 pegawai.

“Kali ini, Bantuan Kemenag Peduli ini kita peruntukkan bagi 98 pegawai Kemenag yang terdampak bencana NTT. Total bantuan yang disalurkan kali ini sebesar 98 juta rupiah,” ucap Yayat Supriyadi, Kepala Biro Umum Kementerian Agama, dikutip langsung priangantimurnews.com dari Kementerian Agama.

Baca Juga: Terungkap, Alasan Al Dibuat Koma Pada Sinetron Ikatan Cinta, Demi Keluarga? Begini ungkap Arya Saloka

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Kementerian Agama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x