Menristekbud Nadiem Makarim Rayakan Idulfitri 1442 Hijriah di Rumah Bersama Istri dan Anaknya

- 13 Mei 2021, 14:33 WIB
Menristekbud Nadiem Makarim bersama istri merayakan Idul fitri 1442 H di rumahnya
Menristekbud Nadiem Makarim bersama istri merayakan Idul fitri 1442 H di rumahnya /Instagram@nadiemmakarim/

PRIANGANTIMURNEWS - Pada Idul fitri 1442 Hijriyah di masa Pandemi covid 19, masyarkat diimbau selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, diam di rumah.

Selain itu masyarakat juga rumbai untuk, menjauhi kerumunan dan mengurangi aktivitas di luar rumah dan dilarang mudik.


Imbauan tersebut pun ternyata menjadi perhatian Menteri Pendidikan Riset dan Teknologi (Menristek) Republik Indonesia Nadiem Makarim.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Kirim 200 Unit Tabung oxygen ke India

Pada Idulfitri 1442 di masa pandemi, Dia bersama dengan anak dan istrinya merayakan lebaran di rumah untuk kedua kalinya.

"Kami belajar banyak dengan merayakan Lebaran di rumah untuk kedua kalinya, khususnya mengenai kebersamaan dengan keluarga," tulis Mendikbud Nadiem Makarim di akun Instagram @nadiemmakarim seperti dilansir priangantimurnews.com 13 Mei 2021.


"Yuk, kita jadikan lebaran tahun ini sebagai pengingat akan kepedulian terhadap sesama dan pentingnya semangat gotong royong untuk mewujudkan pulihnya Indonesia dari bencana non alam covid-19," ujar, Nadiem.

Baca Juga: Mercon Meledak di Mirit Kebumen, 2 Orang Tewas 6 Luka-luka


Nandiem makarim juga mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri. Minal 'Aidin wal-Faizin. Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh warga net dan Masyarakat Indonesia.***

 

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x