TMII Dikunjungi Hampir 16 Ribu Orang Pengunjung Tetap Patuhi Protokol Kesehatan dengan Baik

- 23 Mei 2021, 23:03 WIB
Pengunjung berdatangan di objek wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.
Pengunjung berdatangan di objek wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. /ANTARA/Anisyah Rahmawati

PRIANGANTIMURNEWS- Hampir 16 ribu orang mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada akhir pekan ini.

Kepala Humas TMII Adi Widodo mengatakan jumlah tersebut berdasarkan perhitungan selama waktu operasional dari pukul 08.00 hingga 20.00 WIB.

"Jumlah pengunjung untuk hari ini adalah sebanyak 15.972. Lalu untuk kendaraan ada 12 bus, 2.412 mobil dan 2.227 motor," kata Adi kepada ANTARA di Jakarta.

Jelasnya jumlah itu, kata Adi, masih di bawah pembatasan jumlah kunjungan, yakni 50% atau sekitar 30 ribu orang selama masa penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

Baca Juga: Dubes RI di Kuala Lumpur Lakukan Silaturahmi Secara Virtual dengan WNI

Adi menyebutkan untuk hari ini memang cukup banyak pengunjung ke TMII,karena warga non DKI sudah diperbolehkan untuk mengunjungi lokasi rekreasi tersebut.

Selain itu juga ada acara pagelaran seni musik dan campur sari oleh paguyuban warga Pacitan se-Jabodetabek dengan sistem undangan yang hanya berlaku dua orang.

Jadi suasana memang semakin banyak.

"Tetap kami jalankan protokol kesehatan ketat, kami pastikan suhu tubuhnya dan pelaksanaan 3M. Lalu kami terus imbaukan protokol kesehatan ini melalui pengeras suara maupun didekati langsung dari petugas gabungan dari TMII, Polri, TNI, Pol PP dan Dishub," tegas Adi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x