Dubes RI di Kuala Lumpur Lakukan Silaturahmi Secara Virtual dengan WNI

- 23 Mei 2021, 22:58 WIB
Duber RI di Kuala Lumpur saat melakukan silaturahmi dengan WNI secara virtual.
Duber RI di Kuala Lumpur saat melakukan silaturahmi dengan WNI secara virtual. /Antara News/

PRIANGANTIMURNEWS- Dubes RI di Kuala Lumpur Hermono melakukan silaturahmi secara virtual dengan warga negara Indonesia (WNI) di Malaysia yang dilakukan melalui aplikasi zoom di Kuala Lumpur, Ahad.

Silaturahmi yang berlangsung saat Malaysia menerapkan Perintah Kawalan Pergerakan (PKP) tersebut turut dihadiri Wakil Dubes Agung Cahaya Sumirat beserta sejumlah atase dan koordinator fungsi di kedutaan setempat.

Silaturahmi juga menghadirkan Konjen RI di KJRI Pulau Penang Bambang Suharto, Konjen RI di KJRI Johor Bahru Sunarko, Konjen RI di KJRI Kota Kinabalu Krishna Djelani dan Konsul RI di Konsulat RI Tawau Heni Hamidah.

Baca Juga: Kamu Boleh Coba, Ini List 25 Lagu Paling Enak Didengar Buat Kerja dan Balikin Mood

Kegiatan dipandu Korfung Pensosbud Yoshi Iskandar tersebut diikuti sejumlah pimpinan partai politik, pimpinan ormas Indonesia di Malaysia, pekerja migran, ekspatriat, BUMN dan sejumlah WNI yang ada di tanah air.

“Pemerintah Malaysia baru saja mengeluarkan kebijakan PKP yang diperkuat” Dalam sambutannya Hermono

"Kalau melihat data Minggu ini merupakan angka tertinggi harian COVID-19 di Malaysia (6.976 kasus). Ini menunjukkan bahwa pandemik ini masih belum menunjukkan tanda-tanda belum menurun. Dengan kebijakan baru kita berharap COVID-19 di Malaysia bisa terkendali," katanya.

Tetapi, ujar Hermono demikian, karena tidak ada yang tahu situasi yang akan terjadi, maka segala kemungkinan terburuk perlu diantisipasi.

Baca Juga: Wali Kota Bogor Bima Arya Minta Warga Lakukan Tes PCR dan Terapkan Protokol Kesehatan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x