Genap Berusia 50 Tahun, Fadli Zon Menulis Puisi Setengah Abad untuk Sang Ibunda Tercinta yang Telah Tiada

- 1 Juni 2021, 16:46 WIB
Kolase foto Fadli Zon saat mencium tangan dan menziarahi makam sang ibunda, Mama Ellyda
Kolase foto Fadli Zon saat mencium tangan dan menziarahi makam sang ibunda, Mama Ellyda /Twitter/@fadlizon/

PRIANGANTIMURNEWS- Tepat hari ini, 1 Juni 2021, Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI, Fadli Zon genap berusia 50 tahun.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Fadli Zon saat ini, harus menandai hari ulang tahunnya dalam keadaan sakit karena terpapar COVID-19.

Namun, ada satu hal yang tidak pernah Fadli Zon lewatkan di setiap hari ulang tahunnya tersebut. Kebiasaan yang selalu ia lakukan adalah mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada sang ibunda tercinta, yang telah melahirkannya ke dunia.

Baca Juga: Khofifah Kenang Perjalanan KH Hasyim Asy’ari Ridho akan Pancasila sebagai Dasar dan Ideologi Negara

"Hari ini saya masuk usia Setengah Abad. Setiap ulang tahun, sy selalu ucapkan ulang tahun itu utk ibu. Karena ibulah yg berjuang melahirkan," tulis Fadli melalui akun twitter pribadinya, seperti dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari akun @fadlizon pada hari Selasa, 1 Juni 2021.

Fadli Zon juga mengungkapkan bahwa di hari ulang tahunnya yang ke-50 tersebut, Ia tidak bisa lagi berjumpa dengan sang ibunda yang kini telah tiada. Ia pun hanya bisa mengucapkan rasa terima kasih tersebut melalui puisi yang ditulisnya.

"Tahun ini (ibunda) tak ada lagi. Puisi ini utk ibu saya yang susah payah melalui operasi caesar melahirkan saya 50 tahun lalu," tulis Fadi dalam cuitan yang sama.

Baca Juga: Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, Tim Pemprov Jatim Pakai Busana Bertema Madura

Puisi tersebut ia beri judul "Setengah Abad" untuk menandai usia-nya yang ke 50 tahun, dan diperuntukkan kepada sang ibunda tercinta, Mama Ellyda, yang kini telah tiada.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @fadlizon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x