Jokowi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Masal di Sport Center Kelapa Dua

- 9 Juni 2021, 17:13 WIB
Presiden Jokowi pantau pelaksanaan vaksinasi masal di dua titik.
Presiden Jokowi pantau pelaksanaan vaksinasi masal di dua titik. /Tangkapan layar dari akun Twitter Joko Widodo/

PRIANGANTIMURNEWS- Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi masal di Sport Center Kelapa Dua, Kab. Tangerang.

Dikutif priangantimurnews.com dari akun Twitter Joko Widodo menyebutkan, saya meninjau vaksinasi Covid-19 massal yang digelar di Sport Center Kelapa Dua, Kab. Tangerang.

"Vaksinasi untuk sekitar 10.000 warga masyarakat umum, dari lansia, pralansia, sampai tenaga pendidik ini saya lihat berjalan dengan rapi dan baik," kata, Jokowi Rabu 9 Juni 2021.

Baca Juga: Larissa Chou Tak Hadiri Sidang kedua Perceraian dengan Alvin Faiz, Ini Alasannya

Ditempat lain Jokowi didampingi Menteri Kesehatan memantau pelaksanaan vaksinasi masal di RS Universitas Indonesia Depok Provinsi Jawa Barat.

"Vaksinasi di RS Universitas Indonesia. Prioritas vaksinasi diutamakan di daerah penyangga ibukota. Agar Jabodetabek lebih terkendali karena semangat kebersamaan," ujarnya.

Ia juga menyebutkan, semoga vaksinasi lancar dan pandemi bisa terkendali. Aminnn.

"Vaksinasi massal Covid-19 digelar di RS Universitas Indonesia, Depok, hari ini bagi warga lanjut usia, pelayan publik, tenaga kependidikan, dan pengemudi ojek online dan pangkalan," ujarnya.

Baca Juga: Real Madrid tengah Mengejar Gelandang Muda Brazil yang Kini Bermain di Ligue 1 bersama Lyon

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter Jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x