Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Targetkan Bisa Vaksin 100.000 Orang Perhari

- 18 Juni 2021, 09:06 WIB
  Gubernur Anis Baswedan sedang meninjau vaksinasi warga Sunter. Semakin banyak yang sudah divaksinasi, akan semakin rendah tingkat penularan dan Insya Allah wabah ini bisa reda lebih cepat
Gubernur Anis Baswedan sedang meninjau vaksinasi warga Sunter. Semakin banyak yang sudah divaksinasi, akan semakin rendah tingkat penularan dan Insya Allah wabah ini bisa reda lebih cepat /Instagram @aniesbaswedan/

PRIANGANTIMURNEWS - Gubernur Daerah Khusus Kota Jakarta (DKI) Anis Baswedan memonitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Sunter Agung.

Dalam sehari Dia akan menargetkan bisa melakukan vaksinasi sebanyak 100.000 orang. Sehingga warga akan kebal dari pandemi Covid-19.

"Saya mengapresiasi kepada Ketua RT/RW yang aktif mengajak dan mendata warganya untuk ikut vaksinasi," kata, Anis dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @aniesbaswedan Jumat 18 Juni 2021.

Kata, Anis kita menargetkan untuk bisa memvaksinasi 100.000 orang per hari, agar di akhir Agustus 2021 bisa tercapai 7,5 juta orang.

Baca Juga: Manfaat Tanaman Akar Wangi dari Kesehatan sampai Menarik Lawan Jenis

Di DKI Jakarta yang sudah mendapat vaksinasi dosis pertama. Atau 70 persen dari populasi Jakarta yang dibutuhkan agar tercipta kekebalan komunal.

"Ikhtiar ini membutuhkan kerja bersama dari dua sisi. Pertama dari sisi suplai, penyediaan fasilitasnya, SDM yang memvaksin dan manajemen dari kami di Pemprov DKI. Lalu sisi kedua adalah warga yang divaksinasi," ujar, Anis.

Anis menyarankan bagi setiap warga untuk untuk menghubungi ketua RT/RW, nanti akan dibantu agar bisa mendapat vaksinasi di lokasi terdekat dengan tempat anda bermukim di Jakarta.

Bisa juga daftar lewat JAKI atau situs corona.jakarta.go.id/vaksinasi.

Baca Juga: Lesti Kejora Nampak Pantas Menjadi Mamah Muda, Rizky Billar Anggap Sebagai ‘Pancingan’

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @aniesbaswedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah