Demi Bisa Sekolah, Beberapa Pelajar Bertaruh Nyawa di Jembatan Gantung Mamasa

- 23 Juni 2021, 12:58 WIB
 Pelajar yang sedang bergelantungan di tali jembatan itu diketahui berada di wilayah pedalaman di Desa Pamoseang, Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa.
Pelajar yang sedang bergelantungan di tali jembatan itu diketahui berada di wilayah pedalaman di Desa Pamoseang, Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa. /Instagram @infokomando /

PRIANGANTIMURNEWS - Demi bisa bersekolah, beberapa pelajar rela bergelantungan menyeberang sungai. Kondisi itu tentu sangat membahayakan keselamatan jiwa siswa.

Selain kondosi tali yang sudah aus, jembatan juga cukup panjang melintas di atas sungai yang arusnya cukup deras.

Seperti dikutip priangantimur.pikiran-rakyat.com dari Instagram @infokomandoTergambarkan, ada beberapa orang salah satunya anak kecil perempuan sedang bergelantung menginjak dan memegang tali besi jembatan gantung yang membentang bertaruh nyawa untuk menyebrang.

Baca Juga: Rocky Gerung Berikan Pendapat Soal Wacana 3 Periode Jokowi Pada Jubir Kepresidenan

"Sejumlah pelajar di Kabupaten Mamasa, Sulbar, nekat bergantung di tali jembatan rusak saat menyeberangi sungai," katanya dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @infokomando Rabu 23 Juni 2021.

Lanjutnya, aksi nekat para pelajar bertaruh nyawa ditali jembatan gantung diatas derasnya air ini viral di media sosial.

"Jembatan gantung yang diseberangi para pelajar ini dalam kondisi rusak parah. Lantai jembatan gantung yang terbuat dari kayu, sebagian besar sudah tidak ada alasnya,' ujarnya.

Baca Juga: Inul Daratista Meraih Kesuksesan dengan Kerja Keras dan Mati-matian

Sedangkan lokasi pelajar yang sedang bergelantungan di tali jembatan itu diketahui berada di wilayah pedalaman di Desa Pamoseang, Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @infokomando


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x