BREAKING NEWS: Bocah Laki-laki Umur 7 Tahun Ditemukan di Dekat Jembatan Kretek Bantul DIY Viral di Medsos

- 16 April 2021, 17:27 WIB
Bocah laki-laki yang ditemukan di dekat jembatan Kretek di Pos Polisi Ngangkruk Bantul Yogyakarta
Bocah laki-laki yang ditemukan di dekat jembatan Kretek di Pos Polisi Ngangkruk Bantul Yogyakarta /Priangantimurnews/Tangkap layar foto WA

PRIANGANTIMURNEWS - Berita ditemukan anak laki-laki berumur sekitar 7 tahunan di selatan jembatan Kretek, Bantul Yogyakarta viral di Media Sosial.

Berdasarkan informasi yang diterima priangantimurnews.com dari media sosial, WhatsApp Jumat sore 15 April 2021, bocah laki laki yang diperkirakan berumur 7 tahun kini diamankan di Pos Polisi Ngangkruk Jalan Parangtritis Bantul Yogyakarta.

Saat ditemukan, itu dalam kondisi kebingunan di dekat jembatan. Selain tampak bingung, juga ditemukan beberapa luka dan lebam kebiru-biruan di bagian tangan dan kaki.

Baca Juga: Jokowi Menyerahkan Zakat kepada BAZNAS di Istana Negara

Di bagian kaki, jika dilihat dari fotonya sepertinya juga terdapat luka, sehingga warga memberikan obat salep.

Adapun ciri-ciri anak tersebut, di antaranya memakai kaos oblong warna putih, celana pendek corak merah biru, rambut lurus hitam cepak, warna kulit sawo matang, mata bulat.

Kini anak tersebut oleh warga dibawa ke Pos Polisi Ngangkruk Jalan Raya Parangtritis Bantul Yogyakarta.

Baca Juga: Keutamaan Berpuasa Pada Bulan Ramadhan Hari Ke-4

Sampai berita diturunkan belum ada keluarga yang menjemput bocah malang tersebut. Dan sampai menunggu keluarganya datang, bocah tersebut diamankan di Pos Polisi Ngantuk.

Kepada sanak keluarga, warga siapapun yang mengetahui dan mengenal anak tersebut mohon agar menghubungi orangtuanya. Dan segera menjemputnya di Pos Polisi Ngangkruk Donotirto Kretek Bantul.***

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x