Peringati HUT ke 494 Kota Jakarta, Sandiaga Uno Berharap DKI Jakarta Tetep Tangguh Menghadapi Covid-19

- 23 Juni 2021, 15:18 WIB
Sandiaga Uno memberikan pesan yang tegas terkait penerapan protokol CHSE.
Sandiaga Uno memberikan pesan yang tegas terkait penerapan protokol CHSE. /Instagram Sandiaga Uno/

PRIANGANTIMURNEWS – Sandiaga Salahudin Uno yang juga Menparekraf berharap pada HUT ke 494 Kota Jakarta tetap Tangguh menghadapi semua ujian di tengah pandemi covid-19.

 “Di HUT yang ke-494 ini, saya terus mendoakan agar DKI Jakarta tetap Tangguh menghadapi segala ujian di tengah pandemi covid-19,” ujar Sandiaga Uno seperti dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari instagram @Sandiuno.

 Selain itu, Sandiaga Salahuddin Uno juga mengutarakan harapannya terhadap kesusksesan Kota Jakarta, ia berharap semoga Kota Jakarta semakin kokoh menjadi kota yang maju, serta menjadi peluang luas dalam usaha dan lapangan kerja.

Baca Juga: Viral, Kadis Dispora Tangsel Hampir Pukul Jurnalis Saat Hendak Diwawancara Wartawan,

 “Semakin kokoh menjadi kota yang maju, kota yang berkualitas berkelanjutan, terbuka luas peluang usaha dan lapangan pekerjaan,” tuturnya.

 Pada akhir tulisannya, Sandiaga Salahuddin Uno mengajak pada warga DKI Jakarta untuk bersama-sama bangkit dari masa sulit dan menang melawan pandemi covid-19.

“Semangat warga Jakarta! Bersama-sama, kita bangkit dari masa sulit dan menang melawan pandemi covid,” tulisnya.

 Dalam memperingati HUT Kota Jakarta ke-494 biasanya selalu menyelenggarakan Pekan Raya Jakarta, namun karena kondisi masih dalam masa pandemi, perayaan HUT kota Jakarta dirayakan secara virtual.

Baca Juga: Sekretariat Jenderal DPR RI Buka 75 Formasi untuk CPNS 2021, Yuk Cek Formasi Apa Saja

 Ini tahun kedua perayaan HUT Jakarta di masa pandemi. Sebagai gubernur Jakarta, Anies Baswedan berharap Jakarta bisa bangkit, bahkan lebih keren dari Jakarta sebelum pandemi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x