Sandiaga Uno Apresiasi Hadiah Ilustrasi Karya Arafa di Hari Ulang Tahun

- 28 Juni 2021, 18:18 WIB
Ilustrasi hasil karya Arafa untuk hadiah ulang tahun Sandiaga Uno.
Ilustrasi hasil karya Arafa untuk hadiah ulang tahun Sandiaga Uno. /Instagram @sandiuno/

PRIANGANTIMURNEWS– Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf RI), Sandiaga Salahudin Uno tengah berulang tahun, tepatnya pada hari Senin, 28 Juni 2021.

Tepat di hari ulang tahunnya, Sandiaga mendapatkan hadiah sebuah ilustrasi foto dirinya hasil karya anak pelajar bernama Arafa.

Kemudian, beberapa saudara, karyawan kementerian, para pejabat, keluarga, teman, bahkan para fans Sandiaga mengucapkan selamat berulang tahun kepada Menparektaf, Sandiaga Uno.

Melalui akun instagramnya, Sandiaga menyampaikan ungkapan terimakasih dan juga mengapresiasi hadiah dari Arafa, seorang pelajar dari SMKN 51 Jakarta Timur.

Baca Juga: Cek Fakta: Orang Sehat yang Terinfeksi Covid-19 Tidak Bisa Menularkan ke Orang Lain

“Pagi ini, selain mendapatkan hadiah ucapan dari keluarga tercinta, saya juga mendapat hadiah yang tak kalah indah dari @arafasyh,” ucap Sandiaga, seperti dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @sandiuno pada Senin, 28 Juni 2021.

“Seorang pelajar di SMK Negeri 51, Jakarta Timur. Sebuah gambar ilustrasi saat saya sedang kunjungan kerja ke Danau Toba,” tambahnya.

Hadiah yang diberikan oleh Arafa, seorang pelajar dari SMKN 51 tersebut, merupakan salah satu murid dari sandiaga uno pada 2 tahun yang lalu.

Sandiga sendiri pernah mengunjungi SMKN 51 untuk membantu meningkatkan keterampilan kewirausahaan pada 2 tahun yang lalu sekitar tahun 2019.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x