Inilah 3 Program Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam Mengembalikan Perekonomian Bali

- 3 Juli 2021, 10:45 WIB
Sandiaga Salahuddin Uno memberikan tiga program dalam memulihkan perekonomian Bali.
Sandiaga Salahuddin Uno memberikan tiga program dalam memulihkan perekonomian Bali. /Instagram @sandiuno/

PRIANGANTIMURNEWS– Menteri Parewisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno telah membeberkan terkait tiga program dalam mengembalikan perekonomian Bali.

Hal ini ia sampaikan melalui unggahan Instagramnya pada Jumat 2 Juli 2021 kemarin.

Dalam uanggahan tersebut, Sandiaga Uno bersama salah satu pemuda yang diduga merupakan masyarakat Bali sedang malaksanakan meeting secara virtual.

Pemuda teresut lantas meberi pertanyaan kepada Sandiaga Uno terkait program apa yang akan pemerintah lakukan dalam mengembalikan perekonomian Bali.

Baca Juga: Indonesia Tingkatkan Belanja Bantuan Sosial dan Kesehatan di Tengah Perang Melawan Virus Corona

“dimasa pendemi, ini husunya di bali itudaya beli di masyarakat itu sangat menurun drestis pak. Nah yang saya mu tanyakan, dari pemerintah Langkah-langkah apa yang akan di pakai dalam mengembalikan perekonomian Bali?,” ujar pemuda tersebut, dikutip priangantimurnews.com dari Instagragram @sandiuno, Sabtu 3 Juli 2021.

Menurut Sandiaga Salahuddin Uno, dalam mengembalikan perekonomian Bali, maka ada tiga langkah yang bisa membantu mengatasinya.

“Kemenparekraf terus berupaya menghadirkan program-program yang tepat sasaran dan tepat manfaat. Strategi Inovasi, Adaptasi dan Kolaborasi selalu kita terapkan di masa sulit ini. 3 program yang kami sedang lakukan secara masif adalah,” ujar Sandiaga Salahuddi Uno.

Baca Juga: Wagub DKI Jakarta Perketat PPKM Lakukan Sidak ke Sejumlah Titik Penyekatan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x