Tanggapi Aduan di Medsos Wali Kota Medan Pantau Stadion Teladan Medan

- 9 Juli 2021, 12:01 WIB
Wali Kota Medan Bobby Nasution.
Wali Kota Medan Bobby Nasution. /Reuters/

PRIANGANTIMURNEWS- Ditengah kemajuan teknologi dan media sosial selain bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, daerah, negara dan juga bisa memberikan perilaku negatif dan positf.

Dampak, negatif teknologi bisa mengurangi tingkat kecerdasan anak karena anak lebih memilih bermain game, ketimbang belajar. Selain itu dapat digunakan penyebaran berita-berita hoaxs atau perbuatan mencela, dan yang lainnya.

Sebaliknya manfaat kemaajuan teknologi dan media sosial sangat begitu besar manfaat dan positif nya. Selain bisa digunakan untuk menggali berbagai potensi pengetahuan, juga bisa di manfaatkan interaksi dan lainnya.

Baca Juga: Viral Anak TikTok: Jok Apa yang Bikin Kesel? Joko Widodo, Hina Presiden?

Manfaat teknologi dan media sosial pun tak hanya dapat dinikmati oleh orang-orang yang berduit, masyarakat juga para pejabat seperti halnya Wali Kota Medan Bobby Nasution.

"Melalui akun media sosial saya, banyak sekali masyarakat Kota Medan yang menginginkan saya untuk melihat langsung fasilitas yang ada di Stadion Teladan Medan," dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @bobbynst Jumat 9 Juli 2021.

Lanjut, Bobby, untuk itu, setelah meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi atlet dan pelatih binaan Koni Kota Medan di Stadion Teladan, saya juga mengecek fasilitas yang ada di sana.

"Saya melihat banyak fasilitas yang rusak dan terbengkalai," kata, Bobby.

Baca Juga: Menteri Luar Negeri Israel Yair Lapid, Israel Akan Jual 50 Juta Meter Kubik Air ke Yordania Tahun Ini

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @bobbynst


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x