Ditengah Melonjaknya Kasus Positif Covid-19, Menko Polhukam Asik Nonton Ikatan Cinta

- 18 Juli 2021, 09:22 WIB
Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD.
Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD. /tangkapan layar Instagram @rockygerungfans /

PRIANGANTIMURNEWS- Miris dan viral ditengah pandemi Covid-19 yang kian hari angka positif dan kematian terus meningkat. Setiap hari ucapan innalilahi wainailaihi rojiun selalu muncul baik di media sosial mau pun secara langsung.

Lebih miris melihat postingan pengamat politik Rocky Gerung di akun Instagram milik pribadinya menceritakan Menteri Koordinator Bidan Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD tentang kegiatan dirinya menonton sinetron Ikatan Cinta di tengah pandemi yang mengganas.

"Mahfud mendapat keritikan tajam salah satunya dariKetua Majlis JaringanAktivis Pro Demokrasi Iwan Sumule lantaran diketahui sibuk sendiri menonton flem Ikatan Cinta tanpa memikirkan rakyat yang sedang sekarat akibat covid-19," dikutip priangantimurnews.com dari @rockygerungfans Minggu 18 Juli 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV, Minggu, 18 Juli 2021 Ada Mini Seri 'Cerita Kita' dan Sinetron 'Buku Harian Seorang Istri'

Kritikan tajam salah satunya dari Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDEM) Iwan Sumule yang tidak habis pikir dengan apa yang dikicaukan Menko Mahfud.

Iwan Sumule bahkan mempertanyakan kesungguhan Mahfud MD dan pemerintah dalam menangani pandemi yang sejak PPKM Darurat diterapkan justru sebarannya selalu meningkat.

“Saya pun tegaskan kesungguhan Mahfud MD tangani Covid-19. Karena bisa asyik nonton sinetron saat PPKM Darurat,” katanya.

Baca Juga: Indonesia Pertimbangkan untuk Memperpanjang Pembatasan Pergerakan Saat Kasus COVID-19 Meningkat

Iwan Sumule sendiri menghendaki Presiden Joko Widodo untuk melakukan gebrakan besar dalam menangani Covid-19 yang kian mengganas dan mengancam keselamatan nyawa rakyat.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @rockygerungfans


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x