Innalillahi, Ibunda dokter Zaidul Akbar Wafat, 'Selamat Jalan Guru Ngajiku'

- 8 Agustus 2021, 07:39 WIB
Karangan bunga duka untuk Ibunda dr Zaidul Akbar
Karangan bunga duka untuk Ibunda dr Zaidul Akbar /Instagram @zaidulakbar/

PRIANGANTIMURNEWS-Berita duka datang dari dokter Zadidul Akbar.

Melalui unggahan Instagramnya, sang dokter ustad ini mengabarkan wafatnya sang ibunda, Aisyah Abubakar, Minggu (8 Agustus 2021).

Dokter Zaidul pun membagikan kata-kata perpisahan untuk sang ibunda yang mengharukan.

"Pintu yang takkan bisa diganti, pintu yang takkan bisa dicari, pintu surga yang Allah berikan melalui dua orang tua
Jantung yang pernah berdetak bersama dalam kandungan, hidup bersama kemana mana selama 9 bulan," ungkap sang dokter.

"Tidak terbayangkan bagaimana lubang dalam hati muncul dan akan terus muncul saat kehilangan manusia yang hidupnya berkorban banyak untuk kita bahkan nyawanya ia pertaruhkan," sang dokter melanjutkan.

Baca Juga: Tinggalkan Skincare Kimia, Ini Tips Kulit Glowing Alami Menurut dr. Zaidul Akbar

"Mata kuliah hidup adalah mata kuliah kehilangan. Tidak ada mata kuliah yang lebih utama tentang itu. Hitam yang memudar menjadi putih, raga yangsehat menjadi lemah, tulang yang kokoh menjadi rapuh, nyawa yang pada akhirnya harus dilepas," kata sang dokter lagi.

Ia pun mengutip perkataan Imam Syafii agar manusia mengurangi kesenangannya di dunia agar mendapat kebahagiaan maksimal di akhirat kelak.

"Allah mengajari kita semua agar merasakan mata kuliah kehilangan tersebut , salah satunya dng kehilangan dua pintu surga yang sampe kapanpun takkan bisa tergantikan," ucap dokter Zaidul.

"Selamat jalan guru ngajiku, guru kehidupanku. Saatnya kebaikanmu Allah balas dng taman surga di alam kuburmu dalam penantian panjang menuju akhir dari alam ini," tulis dokter Zaidul.

Unggahan penganjur Jurus Sehat Rosulullah ini pun ramai mendapat ungkapan belasungkawa dari para pengikutnya di Instagram.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x