Duet Anies dengan AHY di Pilpres 2024 Pasangan Ideal

- 13 Agustus 2021, 07:40 WIB
  Ketua Umum Partai Demokrat AHY dan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan
Ketua Umum Partai Demokrat AHY dan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan /  Instagram @rockygerungfans/

PRIANGANTIMURNEWS - Pengamat Komunikasi Politik Universitas Esa Unggul Jamiluddin Ritonga menyebut pendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bisa akur tak memiliki konflik.

"Tak memiliki konflik oleh karena itu, target mereka untuk berduet di Pilpres 2024 dinilai pantas," kata Jamiluddin seperti diansir priangantimur ews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @rockygerungfans Jumat 13 Agustus 2021.

Jamiluddin menyebut, jikalau Anies bersanding bersama Agus, dapat dipastikan elektabilitas dari dua ini berpeluang akan meningkat.

Baca Juga: Biar Tetap Bisa Tempur, Anggota TNI dan PNS Kemhan Disabilitas Dibekali Ketrampilan

"Elektabilitas keduanya ini sudah ditunjukkan oleh hasil survei terakhir yang menunjukkan elektabilitas Anies - Agus memimpin jika dibandingkan dengan yang lain," kata Jamaludin.

Jamaludin menyebut, keharmonisan Anies-Agus diprediksi dapat terus meningkat jika duet ini tidak dinodai lebih fatal sampai 2024.

"Sebetulnya sudah saatnya partai lain berkualisi mengelus dan menjaga keharmonisan Anies-Agus agar tidak mendapat pada permasalahan yang fatal," ujarnya.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @rockygerungfans


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x