Janji Giring Ganesha jika Terpilih Pada Pilpres 2024, Kuliah Gratis untuk Warga Indonesia

- 17 Juni 2021, 11:32 WIB
Plt. Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha
Plt. Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha /Instagram @lambeee_turaaahhh/

PRIANGANTIMURNEWS - Penyanyi eks Giring Nidji diusung Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada Pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang.


Terpilih sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha janjikan kuliah gratis jika terpilih pada Pilpres 2024.


Menggebu-gebu menjadi Presiden RI Giring Ganesha perjuangkan pendidikan untuk seluruh warga masyarakat Indonesia hingga perguruan tinggi.

Baca Juga: Ladang Ganja seluas Dua Hektare di Aceh Besar Dimusnahkan Petugas

"Setelah SD, SMP, SMA gratis. Kini saatnya kuliah gratis. Ini saatnya kita membangun fondasi yang lebih kokoh untuk memastikan kemajuan negeri ini," kata Giring, dikutip PRIANGANTIMURNEWS dari unggahan Instagram @lambeee_turaaahhh pada Kamis, 17 Juni 2021.


Melalui video yang diunggah akun Instagram DPP PSI, Giring Ganesha menilai pendidikan ke perguruan tinggi hanya bisa dijangkau oleh kalangan menengah atas dan dianggap mewah untuk sebagian kalangan.

Giring pastikan kuliah gratis jika dirinya terpilih menjadi Presiden RI. "Tidak ada yang sia-sia jika APBN dibelanjakan untuk kemajuan bangsa.


"Kuliah akan mendorong anak-anak Indonesia berkembang lebih percaya diri dan memiliki kemampuan untuk mengejar cita-cita. Menambah motivasi mereka untuk meningkatkan kualitas diri," ucapnya.⁣

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram@lambeturah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x