Gatot Nurmantyo Masuk Kriteria Capres 2024 Paling Diidamkan

- 9 Juni 2021, 10:03 WIB
Jendral (Purn) Gatot Nurmantyo
Jendral (Purn) Gatot Nurmantyo /Instagram @j.gatotnurmantyo/

PRIANGANTIMURNEWS - Pemiluhan presiden baru akan dilakukan pada tahun 2024. Artinya masih ada waktu dua tahun lebih.

Meski begitu, beberapa capres berdasarkan lembaga survei telah bermunculan. Seperti sebelumnya hasil dari polling dari lembaga survei terkenal ada tiga nama politikus yakni Prabowo, Ganjar dan Anies masuk tiga besar capres 2024.

Selain capres dari sipil, ternyata ada juga lembaga yang melakukan survei untuk capres dari pensiunan TNI. Hal ini seperti dilakukan oleh Direktur Eksekutif Arus Survei Indonesia.

Baca Juga: Menamai Kudanya Aisyah, Gisel Dinilai Tak Punya Adab dan Sopan Santun

Berdasarkan hasil jaka pendapat pelosok negarai yang dilakukan secara daring, MAntan Panglima TNI GAtot Nurmantyo mendapatkan dukungan paling banyak.

Dikutip priangangantimurnews.com dari akun Instagram @j.gatotnurmantyo menyebutkan, Mantan Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo menjadi yang paling diidamkan publik untuk maju bertarung pada Pilpres 2024 dari kalangan militer.

"Begitu temuan survei yang dipaparkan Direktur Eksekutif Arus Survei Indonesia, Ali Rifan dalam diskusi daring bertema "Capres-Cawapres Potensial 2024: Persepsi Publik Berdasarkan Klaster Figur," katanya. Rabu 9 Juni 2021.

Baca Juga: Dua Kapal Ikan Asing Berbendera Vietnam Ditangkap Polairud Baharkam Polri

Katanya, Gatot Nurmantyo unggul dengan 13,9 persen. Kemudian Panglima TNI Hadi Tjahjanto 10,4 persen dan Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan 10,1 persen. ***

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @j.gatotnurmantyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x