Isu Duet Prabowo dan Megawati pada Pilpres 2024 Mendatang Menyebar di Media Sosial

- 10 Juni 2021, 10:14 WIB
 Ketua Harian DPP Grindra   Sufmi  Dasco
Ketua Harian DPP Grindra Sufmi Dasco / Instagram @sufmi_dasco /

PRIANGANTIMURNEWS - Duet pasangan Prabowo Subianto dan Megawati Soekanrno Putri yang akan maju dalam Pilpres 2024 mendatang menyebar di media sosial Instagram.

Bahkan isu duet Prabowo Subianto dan Megawati dalam pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024 mendatang sudah mendapat tanggapan dari Ketua Harian DPP Grindra, Sufmi Dasco.

Dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @sufmi_dasco menyebutkan, pihaknya tidak mempermasalahkan jika ada wacana yang disampaikan terkait duet Prabowo dengan Megawati di Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Unik dan Praktis, Budidaya Udang Vaname dengan Sistem Akuaponik

Meski begitu, jangan sampai kemudian wacana tersebut membuat suasana saat ini jadi tidak kondusif.

"Kalau wacana boleh-boleh saja tapi ini jangan setiap kemudian persahabatan sudah lama kemudian dibuat penafsiran-penafsiran yang katakanlah yang nanti membuat suasana tidak kondusif," kata Sufmi Kamis 10 Juni 2021.

Ia, mengalihkan perhatiannya pada covid, menurutnya, saat ini yang paling penting adalah terkait lonjakan pandemi. Semua pihak, kata Dasco, harus memikirkan jalan keluar dari persoalan itu.

Baca Juga: Kondisi Terkini Wagub Jabar Positif COVID-19, UU Ruzhanul Ulum: Sudah Bisa Membedakan Lem Aibon dan Kayu Putih

"Karena yang paling penting menurut kita lonjakan pandemi ini sedang agak tinggi, bagaimana caranya kita sama-sama memikirkan itu," ujarnya.***

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @sufmi_dasco


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x