Mayat Perempuan Berdaster Ditemukan Telentang di Tanggul Mijen Demak

- 17 Agustus 2021, 11:52 WIB
  Mayat seorang wanita berpakaian daster warna merah ditemukan di tanggul Sungai Wulan Desa Mijen Demak
Mayat seorang wanita berpakaian daster warna merah ditemukan di tanggul Sungai Wulan Desa Mijen Demak /Instagram @infokomando/

PRIANGANTIMURNEWS - Warga Desa Mijen Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak menemukan satu sosok mayat mengenakan pakaian daster warna merah dalam keadaan terlentang di Tanggul Sungai Wulan Desa Mijen Demak.

Sosok mayat perempuan tanpa identitas ini pertama kali ditemukan oleh Kasturi (54) warga setempat saat mengecek tanaman pisang yang berada di bantaran Sungai Wulan, dekat sawah miliknya sekitar pukul 05.00 WIB.

"Saya terkejut, karena mendapati sesosok mayat perempuan memakai daster merah, dengan celana dalam tersingkap berwarna pink motif bintik-bintik, dengan ciri bagian belakang telinga kanan terdapat kutil," kata Kasturi.

Baca Juga: Kabupaten Cianjur Siapkan Pembelajaran Tatap Muka, Tetap Merapkan Prokes

"Saya panik, saya langsung pulang dan menghubungi pak Kadus, pak Suhartoyo," kata Kasturi seperti dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @infokomando Selasa 17 Agustus 2021.

Setelah Kasturi menceritakan penemuannya, Kadus Suhartoyo (43), langsung menghubungi Kades dan Sekdes setempat, serta piket Polsek dan Babinsa Koramil 05/Mijen Kodim 0716/Demak.

Setelah mendapat kabar tak berlangsung lama, personel Polsek dan Babinsa tiba di lokasi kejadian untuk mengecek jenazah wanita tersebut.

Setelah memastikan, Babinsa, Serda Santoso mengatakan, wanita tanpa identitas tersebut kali pertama ditemukan oleh warga dengan keadaan terlentang.

Baca Juga: Saat Pandemi, Pelajar Tetap Ikuti Upacara HUT RI ke-76 di Rumah

"Dengan ciri-ciri memakai daster merah, celana dalam warna pink motif bintik-bintik, BH warna krem, memakai anting perak dan warna emas dan di bagian belakang telinga terdapat benjolan atau kutil," ujar Santoso.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @infokomado


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x