Ironis, di Tengah PPKM Gubernur Wagub dan Bupati NTT Gelar Pesta Meriah

- 30 Agustus 2021, 06:50 WIB
Pesta meriah yang dihadiri Gubernur, Wakil Gubenur dan Bupati NTT yang tampak terlihat dalam vedio positngan  Wanda Ponika
Pesta meriah yang dihadiri Gubernur, Wakil Gubenur dan Bupati NTT yang tampak terlihat dalam vedio positngan Wanda Ponika /Tangkapan layar dari akun Instagram @wanda/

PRIANGANTIMURNEWS - Sungguh sangat ironis, di saat pemerintah pusat sedang gencarnya memutus mata rantai Covid 19, gubernur wakil gubernur dan Bupati NTT melakukan pesta sangat meriah.

Tragisnya pesta yang diduga dilakukan di sebuah pulau itu dilakukan saat pemerintah masih menerapkan PPKM Level 4. Pesta meriah itu bisa dilihat dalam vedio Wanda Ponika yang tersebar di media sosial.


"Tuh liat Gubernur, dan Wagub didampingi para Bupati NTT di acara pengukuhan tim percepatan akses keuangan daerah," kata Wanda Ponika dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Senin 30 Agustus 2021.

Baca Juga: Anak Kembar Siam Asal Garut Butuh Alat Bantu untuk Aktivitas sehari-hari

Kata Wanda, apakah terlihat seperti acara biasa? Kok aku melihat seperti party mewah di pulau? Musik, lighting, dekor dan artis.

"Gubernur, Wagub dan para Bupati di NTT, kalian luar biasa,"kata, Wanda.

Kalian pemberani. Di awal penetapan PPKM Darurat, mulai Pak Luhut, Pak Mahfud sampai Jaksa Agung sudah mengancam akan mempidanakan sampai mencopot jabatan jika ada kepala daerah ngeyel..

"Kalian dengan gagah berani malah menggelar party di tengah PPKM level 4," ujar wanda.

Baca Juga: Mau Liburan ke Garut, Warga Wajib Tunjukkan Surat Bukti Vaksin dan Bebas Covid-19

Kalian juga luar biasa bebal. Kita tahu betapa rakyat di NTT banyak yang hidupnya di bawah garis kemiskinan. Apa lagi sekarang terdampak pandemi. Tak terbayang teganya para pemimpin berpesta mewah rame rame.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @wandaponika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x